Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Motor Anggota Linmas Raib Saat Diparkir di Depan Sawah

KUNINGAN (MASS)- Pencurian motor saat ini tengah marak di berbagai wilayah termasuk di Kecamatan Cigandamekar tepatnya Desa Timbang.

Korbannya adalah Herman (50) yang  merupakan seorang hansip atau Anggota Linmas di desa setempat. Insiden pencurian bermula dari Kamis (4/11/2021) pagi ketik ia pergi ke sawah.

Seperti biasa motor Honda Beat itu ia parkir di depan sawah. Ia pun langsung berkerja setelah dua jam bekerja korban merogoh saku celanannya untuk mencari kunci.

Ternyata kuncinya tidak ada dan Herman pun langsung berlari ke arah motor yang diparkir. Nahasnya motor sudah raib.

Korban hanya bisa menyesali keteledoranya dan langsung lapor ke Polsek Cilimus. Pelaku diduga mencuri karena ada kunci tergantung di motor.

“Jadi kuncir motornya masih ada di motor. Kelupaaan karena mungkin buru-buru. Baru setelah dua jam Pak Herman sadar,” ujar Sekdes Timbang Asep Endem.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia sendiri pasca motor hilang langsung melakuka mengirima pesan via grup WA. Adapun nopol Motor Honda Beat adalah B 3601 CMD.  

Akibat keteledorannya itu korban mengalami kerugian Rp12 juta. Warga diminta lebih hati-hati karena pencuraian motor semakin marak.  (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement