Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mohammad Ichsan Juara lomba dance tingkat nasional

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya, Mohammad Ichsan yang merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku, kembali membawa harum nama kampusdi kancah nasional.

Kali ini, Mohammad Ichsan berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai lomba dance tingkat nasional dalam acara “Industrial Engineering Festival (Interval) 6.0. tahun 2021.

Kegiatan Interval 6.0. itu, berlangsung mulai dari tanggal 15 Januari – 03 Februari 2021 di Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani).

Mohammad Ichsan, saat dihubungi via telepon, Kamis (04/02/2021), mengaku senang dan bahagia karena bisa memenangkan lomba lagi diawal tahun 2021.

Hal ini tentu menjadi awal yang baik di bulan Februari bagi dirinya untuk meraih prestasi kembali.

“Alhamdulillah, di event Interval (Industrial Engineering Festival) ini, saya bisa menjadi juara satu dalam lomba Kabisa Got Talent,” sebutnya.

Tentu sangat bangga terhadap prestasi ini karena ia bisa menembus juara nasional kembali terlebih event saat ini terbuka untuk umum se-Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas support yang tetap diberikan sampai sejauh ini, baik dari Uniku. Terlebih lanjut dia, kepada Teater Siliwangi 106, Aditya Toharudin dan Ardi Gusnadi .

Selanjutnya dirinya juga tengah mempersipkan untuk mengikuti perlombaan yaitu filmisasi basa Sunda yang akan berlangsung pada pertengahan Februari 2021.

“Saya juga sedang mempersiapkan diri untuk ajang selanjutnya di filmisasi basa sunda yang akan dilaksanakan pada pertengahan Februari 2021. Mohon doa dan dukungannya dari semuanya, semoga bisa kembali mengharumkan nama Uniku dan Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Terpisah, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Asep Jejen Jaelani, MPd, merasa bangga, bahwa FKIP Uniku selalu melahirkan mahasiswa berprestasi, baik itu di bidang akademik maupun non akademik. Bahkan, mungkin gudangnya mahasiswa berprestasi.

Sementara itu, Wakil Rektor IV Uniku Dr Novi Satria Praja, MPd, mengaku bersyukur atas raihan mahasiswa,  baru saja kemarin sembilan mahasiswa dari FKOM meraih prestasi, kini kembali Mohammad Ichsan.

“Saya berharap, ada lagi mahasiswa lainnya yang mampu menunjukan kualitasnya untuk kembali meraih prestasi, meski berada di daerah, tetapi mampu membuktikan kualitasnya dengan meraih juara pertama. Jadi jangan ragu, pilihlah kami untuk melanjutkan pendidikan tingginya. Ayo Kuliah di Uniku,” tandasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Mengakhiri kegiatan di bulan Februari, BNN Kabupaten Kuningan menyelenggarakan bincang santai bersama jurnalis lokal Kuningan pada 26 Februari 2021. Acara santai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden tidak mengenakan menimpa Roi (50) warga Rt 16/03 Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung, dimana mobil minibis nopol D 1671 OV...

Government

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah menjadi lembaga vertikal sejak tahun 2011, namun Kantor BNNK Kuningan masih nebeng di tanah milik Pemda Kuningan. Pihak BNNK...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 14 Rajab 1442 H / 26 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال الإمام ابن القيم رحمه الله :(...

Advertisement