Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Misteri Eks RS Citra Ibu, Dibeli Mahal Tapi Jarang Digunakan

KUNINGAN (MASS) – Pada awal pandemi merebak, Pemkab Kuningan bergegas membeli sebuah rumah sakit yang rencananya, dikhususkan untuk pasien yang terpapar covid-19.

Meski begitu, nyatanya pasien terpapar covid-19 bisa dirawat di banyak rumah sakit. Tidak hanya harus dirawat di eks RSCI yang berada di Jalan Ciharendong, Cirendang Kuningan.

Kuninganmass.com sendiri, melakukan pantauan langsung ke lokasi pada Rabu (7/4/2021) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Pantauan langsung yang juga disiarkan melalui kanal Youtube Kuninganmass itu.

Dari pantauan dari sekitar area rumah sakit, terlihat kosong dari pasien. Kuninganmass.com menemui beberapa petugas jaga, satpam dan beberapa nakes saja yang terlihat disana.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, diketahui ternyata di rumah sakit eks RSCI itu, sudah sebulan kosong pasien.

Meski dikhususkan untuk pasien terpapar covid, dan ada tenaga kesehatan, tapi selama sebulan ini tidak ada pasien covid yang dirawat disana.

Dijelaskan, kemungkinan tidak adanya pasien covid yang dirawat, padahal jumlah terpapar di Kuningan masih cukup banyak, ditenggarai karena rumah sakit lain pun menerima pasien covid. (eki/deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement