Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Misteri Eks RS Citra Ibu, Dibeli Mahal Tapi Jarang Digunakan

KUNINGAN (MASS) – Pada awal pandemi merebak, Pemkab Kuningan bergegas membeli sebuah rumah sakit yang rencananya, dikhususkan untuk pasien yang terpapar covid-19.

Meski begitu, nyatanya pasien terpapar covid-19 bisa dirawat di banyak rumah sakit. Tidak hanya harus dirawat di eks RSCI yang berada di Jalan Ciharendong, Cirendang Kuningan.

Kuninganmass.com sendiri, melakukan pantauan langsung ke lokasi pada Rabu (7/4/2021) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Pantauan langsung yang juga disiarkan melalui kanal Youtube Kuninganmass itu.

Dari pantauan dari sekitar area rumah sakit, terlihat kosong dari pasien. Kuninganmass.com menemui beberapa petugas jaga, satpam dan beberapa nakes saja yang terlihat disana.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, diketahui ternyata di rumah sakit eks RSCI itu, sudah sebulan kosong pasien.

Meski dikhususkan untuk pasien terpapar covid, dan ada tenaga kesehatan, tapi selama sebulan ini tidak ada pasien covid yang dirawat disana.

Dijelaskan, kemungkinan tidak adanya pasien covid yang dirawat, padahal jumlah terpapar di Kuningan masih cukup banyak, ditenggarai karena rumah sakit lain pun menerima pasien covid. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement