Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Mie Goreng Geprek Sadis, Pedasnya Napol Banget

KUNINGAN (MASS) – Di Star Fried Chicken (SFC) Cirendang, kini hadir menu baru yang wajib dicoba para pemburu kuliner. Namanya mie goreng geprek sadis. 

SFC sendiri, berada di Jalan Kelurahan Cirendang rt 8 rw 3 tak jauh dari kantor kelurahan, atau Masjid Al Falah Cirendang. 

Adapun soal mie gireng geprek sadis ini, merupakan campuran dari mie dengan toping ayam krispi dan sambal geprek. Lalu disebut sadis memang sangat wajar, karena rasanya meledak di mulut, pedas.

 Sang pengelola Nina Fitriana menyebut, saat ini usahanya tetap menyediakan ayam goreng original dan paket ayam besek seperti sebelumnya. 

Tapi sekarang, ada tambahnya berupa mie geprek sadis dan ayam geprek. Keduanya menantang penyuka ‘pedas’. 

“Kita pake cabe asli, cabe jablay atau cabe rawit setan sebutannya itu. Kadi tingkat kepedesannya 3 kali lipat dari cabe biasa, “jelasnya pada kuninganmass.com Selasa (13/10/2020) siang. 

Kuninganmass.com sendiri mencoba hidangan baru ala SFC tersebut. Mie gireng geprek sadis dan ayam geprek dengan sambal yang sama pedasnya.

Kriuk ayam bagian luar, serta lembutnya daging ayam bagian dalam makanan mudah dimakan. Tepung dengan ketepatan rasa, dan sambal yang meledak-ledak di lidah, memang membuat ketagihan sekaligus ‘kekacauan’ luar biasa di dalam mulut. 

Baik ayam geprek, atau mie goreng geprek sadis, memang beneran sadis. Penggemar pedas, harus coba. 

“Kita semua buat disini,” jawabnya saat ditanya dimana pembuatan olahan makanan yang dijualnya tersebut. 

Selain olahan tadi, di SFC juga menyediakan minuman es kelapa. Harga yang dipatok juga cukuo terjangkau. Ayam Asli misalnya, hanya dipatok mulai dari Rp.6000. Sedangkan Ayam geprek Rp.10.000, – mie goreng mulai dari Rp.12.000, – dan paket besek mulai dari Rp.14.000, -an saja. 

Saat ini, untuk mencicipinya, bisa langsung datang ke lokasi usahanya atau memesan melalui WA, grabfood atau pun melalui Instagram di @ bintangnya.ayam dengan cara mengirim dm. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement