Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

IPeKB Woro-woro KIE untuk Pencegahan Covid-19

KUNINGAN (MASS)- Sebagai  bagian dari Pencegahan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Kuningan KKepala DPPKBP3A Kabupaten  Kuningan Trisman Supriatna MPd melepas pemberangkatan Mobil Mupen KB guna untuk menyampaikan Woro-woro KIE  (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi ) Pencegahan Covid-19.

Terkait dengan informasi Himbauan kewaspadaan dimasa covid 19. Kabupaten Kuningan menurut informasi adalah kawasan Zona Merah Covid-19.

Dengan itu Trisman Supriatna dengan sigap segera mengambil tindakan untuk menghimbau kepada semua warga Kuningan agar semua tetap waspada dan selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan covid-19

Mantan Kabag Umum ini juga menyampaikan himbauwan pencegahan covid 19, dengan cara mobile menggunakan Mobil Unit Penerangan Keluarga Berencana (MUPEN KB) DPPKBP3A Kuningan.

Selain itu juga dibantu dengan mobil minibus jenis Kijang pemilik salah satu pegawaa petugas Lini Lapangan.

Ia  menugaskan kepada Petugas penyuluh KB (IPeKB) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kuningan untuk menyampaikan woro-woro KIE pencegahan covid 19 tersebut terhadap masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Pelaksanaan kegiatan mobile woro-woro KIE pencegahan covid-19

dimulai pada hari Rabu dan kegiatan akan berlangsung sampai Kamis 15 Oktober 2020,” jelasnya.

Adapun rute obile sebagai sasaran Woro-woro KIE pencegahan Covid-19 yaitu pada Hari pertama Rabu (14/101/2020) diawali dari mulai kawasan Kecmatan  Cigugur, Kadugede, dan berakhir Darma.

Sementara hari ke 2 akan di laksanakan dimulai dari wilayah Kecamatan Ciawigebang, Cidahu, Kalimanggis, Luragung, Lebakwangi, Garawangi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement