Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Mereka Juga Peduli Cibingbin Lho! Ini Buktinya

KUNINGAN (Mass)-  Bantuan bencana yang masuk Kecamatan Cibingbin terus mengalir. Yang terbaru adalah dari komunitas peduli bencana.

Mereka itu berasal dari Cirebon Bisnis Club, Inti (Perhimpunan Tionghoa Indonesia) dan Lions Internasional. Bantuan yang diberikan difokuskan ke perlengkapan alat tulis, susu, makan bayi, buku tulis, wajan, pampers, perlengkapan wanita, jaket anak, sepatu remaja dan selimut.

“Kami melakukan spontan karena saudara kita terkena musibah. Dalam waktu tiga hari terkumpul bantuan yang cukup banyak dan apabila diuangkan senilai Rp40 juta,” ucap Ketua Inti Cirebon Indrawati kepada kuninganmass.com, Jumat (3/2/2017).

Indrawati yang didampingi Presiden Lions Lili Mari menyebutkan, bantuan ini bentuk kepedulian kepada korban bencana. Pihaknya berharap apa yang diberikan bisa meringankan beban.

“Semoga bermanfaat dan saya berharap dibagikan secara merata kepada warga yang membutuhkan. Alasan memilih barang tersebut karena barang itu yang dibutuhkan,” tandasnya Indrwati.

Bupati Kuningan H Acep Purnam MH yang menerima bantuan mengaku, berterima kasih kepada komunitas peduli bencana dengan sudah menyisihkan rejeki. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga.

“Yang membantu ini salah satunya adalah dari komunitas Tionghoa. Ini membuktikan tidak unsur ras, demi kemanusian semua bersatu,” ucap Acep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Camat Cibingbin Bagja Gumelar menerangkan, bantuan ini segera didistribusikan kepada merkea yang berhak. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan karena untuk sembako sudah over load. (agus).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement