Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Menunggu Banyak Korban Baru Diperbaiki?

KUNINGAN (MASS)- Hingga bulan Februari banyak jalan di Kabupaten Kuningan yang berlubang. Namun, sayangnya belum juga diperbaiki. Bahkan semakin hari semakin rusak terlebih musim hujan.

Akibat jalan rusak itu banyak yang mengalami kecelakan terutama motor. Masih hangat diingingatan warga  pada tanggal 3 Febuari 2019 ada kecelakaan pengendaran motor yang menabrak pilar jembatan. Pengendara menghidar lubang dan kejadian itu terjadi di Jalan Kramatmulya.

Yang terbaru adalah pada tanggal 25 Februari 2019, mahasiswi yang tengah melintas di Jalan Baru Awirarangan tumbang ketika motor yang dikendarai mengahantam lubang cukup dalam. Mahasiswi itu tidak menyadari dibagian depan ada lobang.

Mahasiwa asal Desa Kedungarum itu terhempat ke aspal sehingga harus dilarikan ke RSUD 45 Kuningan. Meski tidak sampai meninggal dunia, tapi hal itu harus menjadi perhatian karena berbahaya.

“Kapan mau diperbaiki jalan, Apa sampai menunggu banyak korban? Harusnya pemerintah peka. Bagaimana kalau malam hari resikonya sangat berat bisa  korban. Saya berharap segera perbaiki jalan,” ujar Jajang warga yang sering melintas ke Baru Jalan Awirarangan, Sabtu (2/3/2019).

Terpisah, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kuningan Apep Kusmara menyebutkan, perbaikan jalan rusak untuk yang kecil-kecil bisa dilakukan secara rutin. Ia berharap ketika ada jalan rusak warga lebih proaktif. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

CIAWIGEBANG (MASS) – Berbagai persoalan masyarakat ditumpahkan tatkala salah seorang wakil rakyat, Ade Abdul Jafar Sidiq SKesos MKesos melaksanakan agenda reses. Mulai dari masalah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Studi banding ke luar pulau yang tengah dilaksanakan seluruh wakil rakyat, disesalkan oleh pemerhati. Salah satunya Soejarwo selaku ketua F-Tekkad yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kecamatan Cigugur sudah dikenal sebagai kawasan wisata di Kabupaten Kuningan. Dari awal memasuki wilayah, kita sudah disuguhi beragam tempat wisata, dari...

Advertisement