Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Menang 9 Voter, Ini Ketua Exco PSSI Askab Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Udin Kusnaedi berhasil menjadi Ketua Exco PSSI Asosiasi Kabupaten Kuningan setelah mendapatkan 9 suara dari 14 Voter, Sabtu (10/10/2020) siang.

Udin berhasil menjadi ketua, setelah mengalahkan Cartam dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Askab Kuningan, yang digelar di Hotel Grand Cordela, Kuningan.

Sosok yang kini memimpin PSSI Askab Kuningan itu, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kuningan.

Politisi asal PAN itu pun, menang dari sesama legislator, karena memang, kedua calon sama-sama berkiprah sebagai anggota dewan juga ketua partai.

Adapun pemilihan, dipimpin langsung oleh Ketua Komite Pemilihan Pepen Apendi MPd. Di awal, dirinya menjelaskan pada pemilihan kali ini hanya akan memperebutkan posisi ketua, karena posisi wakil dan anggota, dilakukan secara aklamasi, karena sesuai kouta.

Adapun Ke 14 Voter itu adalah Pesik Kuningan, Andeska FC Kapandayan, Cipta Karya FC Kuningan, Duta Hadir FC Cikaso, Inter Perdana FC Pangkalan.

Kemudian, Pam Tirta Kemuning FC Kuningan, PS Pemda Kuningan, PS Pluto Luragung Tonggoh, PS Sikap Awirarangan, Turangga Sakti Kuningan, BK-Gesit FC Ciomas,KNPI -SKL FC Sindang, Gam-Alba FC Caracas dan asosiasi futsal. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement