Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Buka KLB Askab PSSI, Bupati : Kuningan Harus Menang Porda

KUNINGAN (MASS) – Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten Kuningan resmi dibuka Bupati H Acep Purnama SH MH pada Sabtu (10/10/2020) siang.

Pada acara yang digelar di Aula Grand Cordela, Kuningan tersebut, Acep menyampaikan evaluasinya pada kepengurusan sebelumnya yang dianggapnya kurang maksimal, serta memberikan harapan ‘target’ yang harus dicapai.

“Kuningan harus menang Porda,” ucapnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan.

Sebelumnya, Acep juga menyinggung bahwa Kuningan memiliki potensi yang luar biasa. Bahkan, dalam kesempatan sebelumnya sempat masuk 4 besar dalam penyelenggaraan Porda.

Adapun KLB saat ini, merupakan pemilihan tunggal hanya untuk menentukan posisi ketua saja. Hal itu, dikarenakan wakil dan anggota exco sudah terisi secara aklamasi, sesuai qouta.

Adapun yang akan menentukan terpilihnya ketua exco ini, adalah 14 voter yang terdiri dari 13 klub anggota dan satu asosiasi futsal.

Adapun Ke 14 Voter itu adalah Pesik Kuningan, Andeska FC Kapandayan, Cipta Karya FC Kuningan, Duta Hadir FC Cikaso, Inter Perdana FC Pangkalan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, Pam Tirta Kemuning FC Kuningan, PS Pemda Kuningan, PS Pluto Luragung Tonggoh, PS Sikap Awirarangan, Turangga Sakti Kuningan, BK-Gesit FC Ciomas,KNPI -SKL FC Sindang, Gam-Alba FC Caracas dan asosiasi futsal. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement