Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Masuki Ruang Fraksi Demokrat, Lili Bilang Begini

KUNINGAN (MASS) – Ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuningan tidak luput dari kunjungan H Lili Suherli MSi yang baru saja diberikan mandat sebagai ketua baru DPC Partai Demokrat Kuningan. Ia yang ditemani jajaran pengurus lainnya itu mengeluarkan imbauan penting.

“Anggota fraksi merupakan etalase partai yang ada di legislatif, maka diharapkan   dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan kebijakan partai dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya masing-masing,” imbau Lili.

Ia juga mewanti-wanti agar anggota fraksi partainya dapat selalu berkoalisi dengan rakyat, berada di tengah-tengah masyarakat serta mampu memperjuangkan apa yang diaspirasikan rakyat.

“Karena sesuai moto, Partai Demokrat harapan rakyat perjuangan demokrat sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono,” tandasnya.

Ketua Fraksi Demokrat, Drs H Toto Hartono menyambut baik kunjungan Ketua DPC PD Kuningan, H Lili Suherli MSi, Rabu (3/8/2022).

Rombongan Lili mendatangi Fraksi Demokrat, Rabu (3/8/2022) pagi. Kehadirannya disambut 5 personil fraksi yang diketuai Drs H Toto Hartono, mantan ketua DPC PD Kuningan.

Disamping memperkenalkan jajaran pengurus yang baru, Lili juga menanyakan sampai sejauh mana tugas mereka selaku anggota fraksi selama ini. Program apa saja yang sudah dilaksanakan, yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun 2022.

“Ini merupakan kunjungan resmi dari DPC ke Fraksi. Setelah kita bersilaturahmi ke Bupati, KPU, Bawaslu dan Kesbangpol, masa sih ke etalase partai di legislatif tidak kita kunjungi,” ujar Lili.

Atas roadshow yang dilakukan ketua baru, Ketua Fraksi Demokrat, H Toto Hartono menyambut baik langkah tersebut.  “Mudah-mudahan dengan ketua dan pengurus baru PD di Kuningan semakin besar dan semakin dicintai oleh masyarakat,” harap Toto.

Ketua DPC PD Kuningan, H Lili Suherli MSi di Kantor Bawaslu Kuningan, Selasa (2/8/2022).

Sebelumnya, Selasa (2/8/2022), dua titik lokasi sekaligus dikunjungi pengurus baru PD yaitu Kantor Bawaslu dan Bakesbangpol. Itu dilakukan dalam upaya menjalin kemitraan yang berkualitas agar tercipta iklim yang sejuk dalam semua agenda pemilu di kota kuda ini. Sebelumnya lagi, sowan ke bupati dan KPU. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kritik demi kritik datang pada hasil seleksi Pansel yang meloloskan aparat desa, Sekdes jadi Panwascam. Kali ini, komentar itu datang dari...

Politics

KUNINGAN (MASS) – “Mundurlah dari perangkat desa!”, begitu kalimat yang disampaikan akademisi sekaligus dosen hukum, Suwari Akhmaddhian menanggapi pemberitaan terkait perangkat desa yang terpilih...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Praktisi hukum, advokat Peradi Asmanul Husna SH, mempertanyakan kinerja panitia seleksi (pansel) Panwascam dari Bawaslu Kabupaten Kuningan. Hal itu, menyusul adanya...

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Pasca diumumkannya Panwascam terpilih, ternyata salah satunya adalah aparat desa, tepatnya jabatan sekertaris. Hal itu, sempat menuai  “riak” dan dirasa janggal,...

Advertisement