Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Masuk Putaran Akhir, Wik Wik Tempel TCK

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan keempat di Laga Fourfeo Persipasa 2022, mempertemukan Wik Wik (Timbang) FC melawan tuan rumah Persipasa FC, Minggu (3/7/2022) sore.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Gunung Manik Desa Silebu Kecamatan Pancalang itu, menghadirkan pertandingan yang seru, dan fun.

Pada pertandingan menjelang akhir ini, pertandingan antara Wik Wik FC vs Persipasa FC berlangsung imbang. Jual beli serangan, serta adu kreatif dari tengah dan samping, menghadirkan pertandingan atraktif.

Sayang, kemelut di depan gawang malah jadi petaka untuk tuan rumah. Persipasa, melakukan pelanggaran dan jadi keuntungan bagi Wik Wik FC.

Keuntungan itu, tidak disia-siakan Wik Wik. Gol bersarang di gawang tuan tumah. Wik-wik unggul 1-0. Meski jual beli serangan terus berlangsung dari kedua tim, Keunggulan Wik Wik ini, bertahan hingga babak akhir.

Dengan hasil ini, Wik Wik berhasil mengoleksi dua kemenangan. Artinya, tim ini berhasil menempel TCK FC yang sama memperoleh dua kemenangan.

Klasmen ketiga, ditempati tuan rumah Persipasa FC. Klasmen terakhir, ditempati Persena Nanggerangjaya yang sempat memilih keluar dari pertandingan.

Adapun, juara pertama dan kedua, akan ditentukan oleh pertandingan terakhir yang akan mempertemukan Wik Wik FC dan TCK FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sponsor sekaligus tokoh pecinta olahraga, Dede Saripudin, saat diwawancarai setelah bermain memperkuat Persipasa, menyebut fourfeo ini sudah dilakukan dua kali.

Program ini, dilakukannya karena kecintaan pada sepakbola, serta bentuk abdi pada kampung halamannya di Silebu.

“Insya allah, akan dilakukan rutin dua bulan sekali, dengan tim yang berbeda,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Wik Wik (Timbang) FC berhasil menjadi juara pertama Fourfeo Persipasa 2022. Kepastian itu, didapat setelah pada pertandingan terakhir, berhasil mengalahkan TCK...

Sport

SILEBU (MASS) – Liga silaturahmi Fourfeo Persipasa 2022 Desa Silebu Kecamatan Pancalang, diikuti antusias oleh para pecinta sepakbola, Minggu (3/7/2022) sore. Empat tim yang...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 4 tim sepakbola Kuningan, akan bertanding dalam turnamen Fourfeo Persipasa FC pada Minggu (3/7/2022) sore ini. Keempat tim tersebut, antara...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pareredan, sebuah makanan tradisional khas yang tidak dimiliki tiap daerah. Sejenis kerupuk berbentuk bunga yang terbuat dari tepung beras tersebut, nyatanya...

Advertisement