Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Fourfeo Persipasa 2022 Selesai, Wik Wik FC Juaranya!

KUNINGAN (MASS) – Wik Wik (Timbang) FC berhasil menjadi juara pertama Fourfeo Persipasa 2022. Kepastian itu, didapat setelah pada pertandingan terakhir, berhasil mengalahkan TCK FC dengan skor 1-0.

Laga ajang silaturahmi yang digelar di Lapangan Sepakbola Gunung Manik Desa Silebu Kecamatan Pancalang itu, mempertemukan 4 tim.

Keempat tim tersebut adalah tuan rumah Persipasa (Pasawahan – Silebu) FC, sang juara pertama Wik Wik (Timbang) FC, juara kedua TCK (Ciharendong) FC, dan Persena Nanggerangjaya FC.

Sponsor sekaligus tokoh pemuda sekaligus pecinta bola asal Desa Silebu, Dede Saripudin, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah yang kedua kalinya dan direncanakan rutin.

Dede Saripudin, tokoh sekaligus sponsor kegiatan Fourfeo Persipasa

Dede, juga turut mengapresiasi pada semua yang terlibat dalam kegiatan tadi. Apalagi, permainan yang ditunjukan di lapangan, berhasil menghibur, tapi tetap kompetitip dan sportif.

“Rencananya, kedepan akan (support) juga untuk kegiatan volley,” tuturnya.

Adapun, penyerahan piala dan hadiah juara sendiri, dilakukan dengan penuh suka cita dan gembira. Pemain Wik Wik FC, yang mewakili tim menerima trofy juga mengucapkan terima kasih pada Sadesa – Sahabat Dede Saripudin, yang sudah mensponsori kegiatan, sehingga trofeo bisa berlangsung. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Santri dari Pondok Pesantren Pembangunan Mandirancan, turut membacakan Ikrar Santri, Sabtu (22/10/2022) kemarin. Pembacaan ikrar itu, adalah salah satu rangkaian kegiatan...

Headline

MANDIRANCAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Mandirancan, Sabtu (30/7/2022) pagi sekitar pukul 02.40 WIB dini hari. Kecelakaan itu,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan keempat di Laga Fourfeo Persipasa 2022, mempertemukan Wik Wik (Timbang) FC melawan tuan rumah Persipasa FC, Minggu (3/7/2022) sore. Pertandingan...

Sport

SILEBU (MASS) – Liga silaturahmi Fourfeo Persipasa 2022 Desa Silebu Kecamatan Pancalang, diikuti antusias oleh para pecinta sepakbola, Minggu (3/7/2022) sore. Empat tim yang...

Advertisement