Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Fourfeo Persipasa 2022, Sementara TCK Unggul

SILEBU (MASS) – Liga silaturahmi Fourfeo Persipasa 2022 Desa Silebu Kecamatan Pancalang, diikuti antusias oleh para pecinta sepakbola, Minggu (3/7/2022) sore.

Empat tim yang bertanding, mengikuti laga dengan semangat dan sportif. Liga yang disponsori oleh Sadesa (Sahabat Dede Saripudin), Chefoh Cell, KWHM, Aa Zack, dan Family E & T, serta FG Moechsin berlangsung di Lapangan Sepakbola Gunung Manik.

Pada pertandingan pertama, mempertemukan Persena Nanggerangjaya vs Wik Wik (Timbang) FC. Keduanya bermain seimbang lalu berlanjut ke adu pinalti. Wik-wik FC berhasil memastikan poin penuh.

Pertandingan kedua, mempertemukan Persipasa FC vs TCK Sport. Pertandingan kedua, kembali imbang sampai peluit akhir ditiup wasit. Persipasa dan TCK harus memastikan kemenangan dengan adu pinalti. Skor 3-2 untuk kemenangan TCK FC.

Pertandingan ketiga, mempertemuka Persena vs TCK. Pertandingan berlangsung seru dengan saling adu serangan. Skor 0-0 bertahan hingga pemain TCK Erick, no 7, berhasil mencetak gol dari kemelut depan gawang.

Gol kembali bertambah untuk keunggulan TCK melalui tendangan tidak terduga. Pantulan bola di lapangan, membuat kiper Persena tidak berhasil menghalau bola yang melambung ke atasnya. Skor akhir 2-0.

Persena FC sendiri, memilih tidak melanjutkan pertandingan. Persena tidak puas pada wasit, dan memilih menghindari keributan dengan keluar lapangan.

Putaran pertama, dari tiga pertandingan, sementara TCK masih unggul dengan dengan dua kemenangan.

Dede Saripudin, sponsor sekaligus tokoh pemuda dan pecinta sepakbola asal Silebu, mengatakan laga ini adalah laga persahabatan.

Fourfeo ini, merupakan yang kedua kalinya digelar. Rencananya, turnamen silaturahmi ini akan terus digelar secara rutin.

“Insya allah akan digelar dua bulan sekali, dengan tim yang berbeda,” sebutnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Wik Wik (Timbang) FC berhasil menjadi juara pertama Fourfeo Persipasa 2022. Kepastian itu, didapat setelah pada pertandingan terakhir, berhasil mengalahkan TCK...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan keempat di Laga Fourfeo Persipasa 2022, mempertemukan Wik Wik (Timbang) FC melawan tuan rumah Persipasa FC, Minggu (3/7/2022) sore. Pertandingan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 4 tim sepakbola Kuningan, akan bertanding dalam turnamen Fourfeo Persipasa FC pada Minggu (3/7/2022) sore ini. Keempat tim tersebut, antara...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pareredan, sebuah makanan tradisional khas yang tidak dimiliki tiap daerah. Sejenis kerupuk berbentuk bunga yang terbuat dari tepung beras tersebut, nyatanya...

Advertisement