Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Masih Ingat Foto Viral Guru Cium Murid, Ternyata Gurunya Mau Pindah Lho!

KUNINGAN (MASS) – Foto viral guru lelaki cium murid perempuan di salah satu sekolah remaja di Kuningan area timur, masuk babak baru. Kepala sekolahnya, bahkan sudah dipanggil pihak Kadisdik Kuningan.

Kadisdik H Uca Somantri melalui Kasi SMP-nya Abidin menyebut, pihaknya sudah memanggil kepala sekolah dan meminta keterangan.

Kepala sekolah, kata Abidin, ditanyai apa yang sedang terjadi sebenarnya, sehingga foto itu bisa ada di dunia maya, upload. Dikatakan, bahwa itu bukan unsur kesengajaan.

“Kepala sekola kepada kita bilang, sudah mengumpulkan semua pihak, baik guru, murid, pihak BK bahkan orang tua murid,” sebutnya Senin (13/9/2021) malam kala dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Abidin mengatakan, kepala sekolah menegaskan bahkan sudah ada, dibuat juga surat pernyataan untuk tidak kembali terjadi hal seperti itu.

“Ternyata, gurunya memang sudah mau pindah ke Cirebon,” jelasnya.

Kala ditanyakan apakah pindah itu merupakan sanksi atau bukan Abidin tidak menjelaskan detail. Juga saat ditanya apakah statusnya ASN atau bukan.

“Prinsip kita, ASN atau bukan ya tetep itu tidak boleh (cium murid lawan jenis),” jawabnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden salah seorang anggota dewan yang dibawa hansip karena berduaan dengan perempuan di sebuah rumah Desa Kutakembaran Kecamatan Garawangi, mendapat reaksi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Rapat paripurna pemberhentian Nuzul Rachdy dari ketua DPRD yang digelar Jumat (13/11/2020) malam menuai reaksi dari mantan anggota dewan, H Abidin...

Government

KUNINGAN (MASS) – Forum Peduli Masyarakat Desa Cisantana berencana mem-PTUN-kan Bupati setelah membuka segel batu satangtung. Hal itu diutarakan sang ketua, Abidin, menegaskan apa...

Advertisement