Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Marwan Dhiaur Rahman Jadi Ketua Hima

KUNINGAN (MASS)-  Marwan Dhiaur Rahman akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan periode 2018 – 2019. Ia terpilih  dari hasil musyawarah mahasiswa (Mumas) yang digelar di Ruang Kelas Fakultas Ilmu Komputer (FKOM).

Marwan Dhiaur Rahman saat dimintai keterangannya, Selasa (17/17/2018), mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin menakhodai Hima TI FKOM Uniku selama 1 periode kedepan.

“Terimakasih dan sujud syukur kehadirat Allah SWT atas amanah, kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin Hima TI FKOM Uniku satu (1) tahun kedepan. Saya mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan roda organisasi ini lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” tuturnya.

Sedangkan, Ketua Prodi TI FKOM Uniku Tito Sugiharto, dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada demisioner Hima TI FKOM Uniku periode 2017 – 2018 atas dedikasi dan loyalitasnya. Dan bagi ketua yang terpilh selamat bekerja baik  bagi  Marwan Dhiaur Rahman dan Hendri Gunawan yang sudah terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Hima TI FKOM Uniku periode 2018 – 2019.

Dijelaskannya, kedepannya dirinya menekankan bahwa Hima TI FKOM Uniku harus ada peningkatan prestasi di level mahasiswa, baik itu level nasional bahkan level internasional sehingga kedepannya dapat membantu dalam peningkatan akreditasi Prodi TI FKOM yang pada saat ini sudah terakreditasi “B”.

“Harus ada peningkatan prestasi baik itu di level nasional bahkan bila perlu di level internasional agar bisa membantu dalam peningkatan akreditasi Prodi yang saat ini sudah “B”, mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi “A”,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan II FKOM Uniku Cecep Juliansyah Abbas, mengatakan, Hima TI periode 2017 – 2018 sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan koridornya sebagai perwakilan mahasiswa teknik informatika di lingkungan program studi (Prodi).

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hima TI kemarin sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan koridornya dan saya juga berharap di kepemimpinan Hima TI yang baru saja terpilih Ketua dan Wakil Ketuanya itu, bisa meneruskan kembali jejak langkah Hima TI sebelumnya yang sudah berjalan baik dan sesuai dengan koridornya,” tuturnya.

Dirinya berharap, di kepengurusan yang sekarang ini,  mampu kembali menjalankan roda organisasi Hima TI tersebut kearah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi demi kemajuan FKOM khususnya dan pada umumnya demi kemajuan Uniku.

“Insya Allah, saya yakin dan percaya kepengurusan Hima TI FKOM Uniku yang baru saja terpilih Ketua dan Wakil Ketuanya mampu menjalankan roda organisasi Hima TI tersebut. Bersinergi dengan kami dan dukung program kerjanya agar bisa terselenggara dengan baik,” harapnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement