Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mantap!! MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan Bertabur Prestasi

KUNINGAN (Mass) – Kontingen MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan yang beralamat di Desa Pancalang Kabupaten Kuningan, berhasil menyabet juara umum dari berbagai jenis cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Hikmah Cirebon dalam even Competition Of Islamic Student (CIS) Ke -5 (28 Februari – 03 Maret 2017). 

Dalam even tersebut MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan menyabet Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Islami, Juara 2 dan 3 Olimpiade MIPA, Juara 2 Lomba Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ), Juara 2 Lomba Dai Muda, dan Juara 2 lomba Kaligrafi. Sehingga MTs Husnul Khotimah 2 mendapat juara umum dan berhak mendapat tropi Gubernur Jawa Barat.

Sebagaimana keterangan Kepala sekolah MTs Husnul Khotimah Danni Abdurrahman MPd. “Prestasi yang diraih tim lomba MTs Husnul Khotimah tentu menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi siswa, lembaga, guru maupun orang tua,” ujarnya.

Prestasi tersebut, kata Danni, tentu saja mengembirakan pihak sekolah yang selama ini telah mempersiapkan, mendidik dan membina mereka termasuk para orangtua dari siswa tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih, ini menjadi bukti bahwa MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan bisa berprestasi dan unggul di bidang Sains, Seni dan Bahasa,” tuturnya.

Danni berterimakasih kepada para guru pembimbing yang telah bekerja keras dalam melatih, mengarahkan dan membimbing anak didiknya dalam mecapai prestasi yang optimal.

Menurutnya, prestasi yang diraih oleh para siswa MTs Husnul Khotimah tentunya merupakan proses panjang dan lelah dengan pembinaan yang intens sehingga pada akhirnya mencapai hasil yang ditargetkan.

“Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa MTs Husnul Khotimah 2 bisa mengikuti seniornya yaitu MTs Husnul Khotimah Kuningan yang ada di Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana,” tukas Danni. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1514/Mandirancan melaksanakan kegiatan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi siswa kelas 8 Ponpes Husnul Khotimah 2 Desa Pancalang, Kecamatan Mandirancan,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Proses Karantina yang dilaksanakan Ponpes Husnul Khotimah berbuah manis. Data terbaru, santri yang sembuh bertambah 112 orang. “Alhamdulillah, atas izin Allah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Angka kesembuhan santri Ponpes Husnul Khotimah dari terjangan corona cukup signifikan. Setelah kemarin sembuh 145 orang, kini bertambah 131 orang. “Alhamdulillah,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah dipanggil Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kuningan, Yayasan Husnul Khotimah menyebut tidak mau intervensi lebih jauh masalah yang sedang jadi...

Advertisement