Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mantan Tukang Panci Itu Ditangkap Ketika Mulung Sampah

KUNINGAN (MASS) – Pelarian  D(40) warga Dusun II Cibodas RT 005/004 Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin sejak Selasa (12/5/2020) akhirnya berakhir pada tanggal 27 Agustus 2020.

Duda tak punya anak ini ditangkap di Pasar Induk Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, pada saat itu ia tengah memulung sampah.  

Sejak membunuh Sanah yang tak lain adalah “Uwa” atau kakak dari ayahnya ia kabur. Pihak Polres terus mengejar pelaku berbekal riwayat pekerjaan pelaku.

https://kuninganmass.com/incident/tega-ponakan-habisi-uwa-karena-dendam/

“Pelaku bisa kabur ke Tangerang karena dulu ia pernah berjualan panci di wilayah tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja, Rabu (2/9/2020) usai jumpar pres.

Ia mengaku, pasca uang hasil penjualan perhiasan emas habis, pelaku memilih menjadi pemuling karena sulit mencari pekerjaan.

“Pelaku selalu berpindah-pindah kita terus intai dan ketika sudah ketemu kita langsung bawa ke Kuningan,” ujar Kasat lagi.

https://kuninganmass.com/incident/selalu-hina-bapak-terus-saya-langsung-cekik-dia-karena-sakit-hati-dan-dendam/

Pada pengungkapan kasus ini lanjut dia, pihaknya tidak meminta bantuan kepada polres setempat. Hal ini karena sudah bisa ditangani oleh tim.

Dari pantauan pelaku tampak pasrah dan menyesali perbuatanya.Ia hanya mengaku dendam sehingga menghabisi nyawa Sanah. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement