Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Malam Minggu Juga Taman Kota Ramai, Padahal Sehari Ada Penambahan Positif 104 Orang

KUNINGAN (MASS) – Banyak warga Kuningan yang bandel dan tidak menghiraukan kondisi saat ini yang lagi pandemi. Kasus covid-19 di kota kuda trennya terus naik.

Meski begitu banyak warga tidak peduli sehingga selalu berkerumun. Sebagai bukti, pada Sabtu malam atau mala Minggu, kawasan alun-alun Kuningan (Taman Kota) ramai.

Meski cuaca sedikit mendung bahkan hujan, mereka nekad datang untuk menikmati malam Minggu.

“Ya kesel diam di rumah dan ingin menikmati malam minggu ke Tamkot seperti yang lain,” ujar Andri yang datang bersama keluarga.

Dari pantauan kuninganmass.com mereka banyak yang datang dari beberbagi kecamatan di Kuningan. Bagi bendi (delman hias) banyaknya pengunjung adalah berkah.

Mereka banyak tarikan pasca taman kota beres dibangun. Sebelumnya orderan mereka sepi.

Sementara itu Pengurus Gemma Syiarul Islam Asep Kamaludin mengaku, pasca tidak ada pagar, depan masjid menjadi ramai.

“Sekarang mah dengan di pasang pembatas masjid, aula depan tidak kotor dan menyampah. Satpam masjid jadi ekstra mengawasi area depan sampai bubaran,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi meski, banyak pengunjung ke tamkot seolah tidak menghiraukan kasus di Kuningan. Saat ini kasus sudah 10.295. 

Dengan rincian 1.6204 karantina dan 8.671 sembuh. Untuk kasus positifnya adalah 2.882 orang dan pada update Sabtu terjadi kenaika positif sebanyak 104 orang. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasus korupsi dana BOS dan DSP yang dilakukan oleh Kepsek SMKN 1 Luragung membuat dunia pendidikan Kuningan tercoreng. Dengan kejadian ini banyak...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Danu Raditya Atmaja SE SIK MH,  mengatakan, akibat perbuatan korupsi...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Tidak salah Bupati Kuningan Acep Purnama mengakat Dr Wahyu Hidayah MSi menjadi Kadiskominfo Kuningan. Pasalnya, dalam tempo tiha bulan ayah dua anak...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jika anda kenal nama-nama besar penulis seperti Di Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa mungkin tidak asing dengan organisasi besutannya, Forum...

Advertisement