Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Mal Pelayanan Publik Harus Diperbanyak

KUNINGAN (MASS)- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyebut Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada dikawasan Lotte Grosir, Kabupaten Bekasi sebagai terobosan dalam mengoptimalkan pelayanan satu pintu terhadap masyarakat.

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Ahab Sihabudin mengatakan, MPP tersebut merupakan bagian dari program pemerintah daerah dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat baik itu perijinan maupun non perijinan.

Dalam hal ini, khususnya DPMPTSP Kabupaten Bekasi melihat MPP sebagai potensi pelayanan pemerintahan yang sangat baik. Sebab, dengan adanya MPP maka eksistensi pemerintahan semakin tampak di masyarakat.

“Ini sebuah terobosan yang cukup fenomenal, selain menunjukan eksistensi pelayanan pemerintahan juga untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Ahab di MPP Kabupaten Bekasi, Selasa (23/10/2021).

Ahab berharap, adanya MPP dapat menjadi raw model bagi kabupaten kota lainnya yang ada di Jabar dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, ada juga pembangunan MPP per regional disetiap kabupaten kota, sehingga dapat lebih memudahkan dan menjangkau pelayanan yang lebih merata.

“Bisa juga dibuat MPP ini dengan adanya regional-regional, pelayanan lebih cepat, masyarakat juga akan lebih merasa terbantu dengan persebaran pelayanan pemerintah yang luas,” tutupnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

JAKARTA (MASS)- H  Acep Purnama SH., MH bersama 43 Kepala Daerah Kabupaten/Kota lainnya menandatangani Komitmen Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) tahun 2020. Penadatangan komitmen...

Advertisement