Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mahasiswa Uniku Terima Bantuan Stimulan

KUNINGAN (Mass) – Puluhan mahasiswa Uniku kembali menerima bantuan stimulan yang diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan di Gedung Rektorat Uniku kemarin, Sabtu (12/12). Hadir menyaksikan Rektor Uniku Dr Iskandar MM, Wakil Ketua IV Baznas Kuningan Drs Yayan Sofyan MM, Kepala BAAK Uniku Mufto Syarif SE, serta Kabag Umum Uniku Iim Abdul Karim SP.

Rektor Uniku Dr Iskandar MM sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada pihak Baznas Kuningan atas kepedulian terhadap mahasiswa dan mahasiswi Uniku, dengan tetap konsisten menyalurkan bantuan stimulan.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kuningan atas kepedulian dan kepercayaannya selalu memberikan bantuan stimulan bagi para mahasiswa Uniku yang membutuhkan,” ucapnya.

Pihaknya berharap, adanya bantuan rutin setiap tahun yang selalu konsisten dilaksanakan Baznas Kuningan ini, bisa sedikit meringankan beban para orang tua mahasiswa tersebut.

“Semoga, bantuan ini bisa memberikan suntikan motivasi atau semangat belajar untuk para mahasiswa yang menerima bantuan dalam meraih prestasi. Setelah menerima bantuan stimulan ini, diharapkan para mahasiswa untuk selalu semangat belajar agar bisa berprestasi dan mendapatkan beasiswa atau bantuan lainnya,” harapnya lagi.

Disebutkan, tahun ini bantuan stimulant dari Baznas kepada Uniku meningkat menjadi 30 orang dari sebelumnya hanya 15 orang.

“Ini merupakan sebagai bukti kepercayaan pihak Baznas Kuningan kepada kami,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pihaknya bersyukur, tak hanya bantuan dari Baznas Kuningan, bahkan dari sejumlah pihak lain seperti Dikti melalui Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten memberikan beasiswa bidikmisi dengan total penerima mencapai 28 orang.

“Bagi kami, ini merupakan sebagai bukti kepercayaan kepada Uniku karena semakin dipercaya oleh berbagai pihak,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement