Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mahasiswa Kuningan, Berjaya di Poros Jati

KUNINGAN (MASS) – Selain kabar gembira di PON Papua, kabar gembira lainnya datang dari mahasiswa Kuningan yang ada di Cirebon.

Pasalnya, banyak mahasiswa Kuningan yang berlaga dan berjaya pada Poros Jati (Pekan Orientasi Riset Olahraga dan Seni) Dies Natalis IAIN Syekh Nurjati Cirebon ke 56 yang digelar bulan lalu.

Seperti yang diutarakan Formateur Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Cirebon, Alif Fathul Aziz beberapa waktu lalu.

Dari yang diinventarisirnya, mahasiswa Kuningan tercatat berhasil menjadi Juara 1 Cabang Lomba Catur Klasik, Juara 1 Cabang Lomba Badminton Tunggal Putra.

Kemusian, Juara 1 Cabang Lomba Badminton Ganda Campuran, Juara 1 Cabang Lomba Musabaqoh Menulis Kandungan AlQuran, Juara 2 Cabang Lomba Catur Cepat.

Selanjutnya Juara 3 Cabang Lomba Badminton Ganda Campuran, dan Juara 3 Cabang Lomba Cipta Lagu Islami.

“Kami minta dukungan dan doanya kepada keluarga besar IMK dan masyarakat Kuningan umumnya supaya IMK senantiasa konsisten dan terus menerus mengharumkan nama baik Kuningan,” ujarnya.

Ditahun yang sama, Ketua bidang PKMB sebelumnya Inggil Abdul Kahfi menyebut tim futsal IMK juga pernah meraih juara pertama dalam pertandingan antar organisasi daerah asal kuningan yang diadakan oleh HMKI.

Tahun sebelumnya juga mengangkat tropi juara pertama dalam turnamen antar orda se wilayah Cirebon.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa meneruskan perjuangan dalam mengharumkan nama baik Kuningan, apalagi dalam kompetisi kejuaran,” sebutnya. (eki/yyt/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Bos KWHD Robi menggelar turnamaen bola voli gala desa semi open. Turnamen yang akan digelar di Lapangan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- 🗓Jum’at, 15 Rabi’ul Awwal 1443 H / 22 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻟَﻴْﺲَ ﺍﻟﺠَﻤَﺎﻝ ﺑﺄَﺛْﻮﺍﺏٍ ﺗُﺰَﻳِّﻨُﻨَﺎﺇﻥ ﺍﻟﺠﻤﺎﻝ ﺟﻤﺎﻝ ﺍﻟﻌﻠﻢ...

Advertisement