Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

M Nurdin Salurkan 2 Mobil Ambulance

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Banjar) Drs H M Nurdin MM politisi F-PDIP asal Kabupaten Kuningan menyalurkan 2 mobil ambulance pada Selasa (20/12/2022) kemarin.

Penyaluran 2 mobil ambulance untuk Yayasan Cancer Support Kuningan Desa Bayuning Kecamatan Kadugede dan Yayasan Ampuh Jaya Desa/Kecamatan Selajambe.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Hj Ika Siti Rahmatika SE, Anggota DPRD Rana Suparman S Sos, serta para penerima manfaat.

Dalam kesempatan tersebut, Rana, legislator asal Bayuning mengatakan bahwa penyaluran ambulance ini merupakan perjalanan panjang yang akhirnya bisa diselesaikan.

“Harus tertib administrasi. Pesan Pak Nurdin untuk kepentingan masyarakat Kuningan,” sebut Rana.

Dalam kesempatan itu, Rana mengajak semua pihak untuk sama-sama syukuran dan mampu mengambil hikmah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Dalam sambutannya, Acep bersyukur atas bantuan tersebut.

Sementara, M Nurdin menyebut aspirasi masyarakat ini merupakan bantuan dari BRI dan BI. Total ada 5 ambulance yang akan disalurkan. Bukan hanya di Kuningan, tapi juga di Rajadesa – Ciamis.

“Mudah-mudahan lancar. Karena (bantuan) ini bukan untuk PDIP tapi untuk warga,” pesannya mengingatkan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan atau yang lebih akrab dikenal Bank Kuningan memberikan hadiah berupa 7 unit motor, sepeda gunung,...

Health

KUNINGAN (MASS) – Kekurangan gizi yang menjadi salah satu polemik yang terjadi di Kabupaten Kuningan. Hal ini mendorong Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kuningan...

Advertisement