Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Luncurkan Program Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017

KUNINGAN (Mass)- Setelah sukses dengan program Terdahsyat tahun 2016, dimana setiap konsumen yang membeli motor berkesempatan mendapat hadiah 1 unit motor.

Diler Honda AS Putra kembali meluncurkan program terbaru untuk 2017. Bertajuk  Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017, diler yang memiliki jargon “Dilerna Urang Kuningan” itu memberikan kesempatan memiliki mobil dengan hanya membeli motor.

Acara launching program terbaru itu dilakukan pada saat pengundian  program terdahsyat emas Hari Minggu (19/2/2017). Pengundian ini merupakan yang ke 12.

Pihak diler sendiri sengaja melakukan pengundian di Taman Kota Kuningan atau tepatnya di di Auditorium Taman, karena Taman Kota merupakan titik 0 kilo meter Kota Kuningan.

“Sesuai janji kami pada tahun 2017 akan memberikan kejutan. Tahun lalu kita berikan hadiah satu motor, maka tahun ini bukan hanya motor tapi 1 unit mobil,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugainto kepada kuninganmass.com Senin (20/2/2017).

Yayan menerangkan, enam unit motor akan diundi dua bulan sekali. Sedangkan mobil satu tahun sekali. Dengan begini mereka bukan hanya berpeluang membawa pulang motor tapi juga mobil.

“Kami akan memanjakan konsumen yang membeli motor Honda di AS Putra. Seteleh sebelumnya hadiah umroh, motor dan kini mobil, maka tidak ada alasan lagi tidak membeli motor di diler yang terletak di kawasan Cirendang,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, untuk pemenang hadiah motor yang ke 12 dirah oleh Armesih warga Dukuh Picung. Hadiah ini tidak akan dilupakan  karena dengan membeli satu unit motor bisa membawa pulang dua motor.

Bukan hanya pengudian hadiah utama program terdahsyat ke 12, tapi juga santuan kepada anak yatim. Sebelumnyan digelar senam sehat dan juga hiburan. (agus).

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement