Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Lucu, Husnul Belum Dapat Undangan dari Zul

KUNINGAN (MASS) – Meskipun digembar-gemborkan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE mengundang pihak Husnul Khotimah, tapi kenyataannya undangan tersebut belum diterima. Ini diungkapkan Kadiv Humas Husnul Khotimah, H Sanwani SH.

“Kok lucu, sampai sekarang kami belum dapat undangan. Yang tercatat di situ juga gak dapet. Terus, kalau ternyata undangannya lagi disebar, masa hari ini ngundang, hari ini harus hadir,” ketus Sanwani, kala dikonfirmasi kuninganmass.com, Senin (5/10/2020) pukul 9 pagi.

Kalaupun benar Zul (sapaan akrab Nuzul) mengundang ke gedung dewan, menurut Sanwani, kelihatannya berkaitan dengan pernyataannya. Bukan bertalian dengan penanganan covid-19.

Tidak hanya itu saja, Sanwani juga menilai aneh dengan pengambilan tempat di gedung dewan. Ini menunjukan ketidakjelasan apakah Zul berkapasitas sebagai ketua DPRD atau pribadi.

“Harus jelas dulu apakah pernyataan pribadi atau sebagai ketua dewan. Kalau pernyataan pribadi ya jangan pakai gedung dewan,” tegasnya.

Ditanya ketegasannya apakah mau hadir atau tidak, justru Sanwani memberikan jawaban dengan nada pertanyaan. “Gimana mau hadir, undangannya juga belum kami terima,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy membenarkan telah mengundang para pimpinan ponpes termasuk Husnul Khotimah. Agendanya Senin ini pukul 14.00 di ruang Banggar DPRD untuk klarifikasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat dikonfirmasi, Zul juga mengirimkan screenshot surat undangan tertanggal 3 Oktober, namun belum ada nomor surat. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Penyegelan bangunan baru yang direncanakan untuk pengembangan bisnis kuliner ‘Ali Action’ mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy. Ia meminta...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Harlah NU ke 95, banyak pihak yang mengucapkan selamat atas hari jadinya yang hampir satu abad. Pun demikian dengan Ketua...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam penjelasan UUD 1945 dikatakan bahwa Negara Indonesia ialah negara yang berdasarkan atas hukum (Rechtsstaat) tidak berdasarkan kekuasaan belaka (Machtsstaat). Hal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meskipun sudah paripurna, persoalan diksi limbah belum tuntas. Ini karena Nuzul Rachdy balik melapor ke BK (Badan Kehormatan), terlebih masih ada...

Advertisement