Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Lucu, Husnul Belum Dapat Undangan dari Zul

KUNINGAN (MASS) – Meskipun digembar-gemborkan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE mengundang pihak Husnul Khotimah, tapi kenyataannya undangan tersebut belum diterima. Ini diungkapkan Kadiv Humas Husnul Khotimah, H Sanwani SH.

“Kok lucu, sampai sekarang kami belum dapat undangan. Yang tercatat di situ juga gak dapet. Terus, kalau ternyata undangannya lagi disebar, masa hari ini ngundang, hari ini harus hadir,” ketus Sanwani, kala dikonfirmasi kuninganmass.com, Senin (5/10/2020) pukul 9 pagi.

Kalaupun benar Zul (sapaan akrab Nuzul) mengundang ke gedung dewan, menurut Sanwani, kelihatannya berkaitan dengan pernyataannya. Bukan bertalian dengan penanganan covid-19.

Tidak hanya itu saja, Sanwani juga menilai aneh dengan pengambilan tempat di gedung dewan. Ini menunjukan ketidakjelasan apakah Zul berkapasitas sebagai ketua DPRD atau pribadi.

“Harus jelas dulu apakah pernyataan pribadi atau sebagai ketua dewan. Kalau pernyataan pribadi ya jangan pakai gedung dewan,” tegasnya.

Ditanya ketegasannya apakah mau hadir atau tidak, justru Sanwani memberikan jawaban dengan nada pertanyaan. “Gimana mau hadir, undangannya juga belum kami terima,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy membenarkan telah mengundang para pimpinan ponpes termasuk Husnul Khotimah. Agendanya Senin ini pukul 14.00 di ruang Banggar DPRD untuk klarifikasi.

Saat dikonfirmasi, Zul juga mengirimkan screenshot surat undangan tertanggal 3 Oktober, namun belum ada nomor surat. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Lantaran tingkat hunian rumah sakit baik swasta maupun pemerintah sudah penuh, maka dibutuhkan solusi yang mampu menerobos jalan buntu. Salah satunya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Viralnya video pernyataan salah seorang warga Ciwaru, Asep Sarkamullah, kaitan dengan eksperimen memegang mayat terpapar Covid-19, masih menyimpan kepenasaranan. Sebab, bersamaan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Husnul Khotimah Peduli (HK Peduli) menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Gazza Desteg Dertegie (Lembaga Kemanusiaan Gaza) Perwakilan Turki untuk kesehatan dan...

Advertisement