Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Lima Tahun ke Depan Jabar Serba Digital

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar H Ridwan Kamil hadir di kampus STKIP Muhammadiyah untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa. Tema yang diambil yakni Media Sosial Untuk Kaum Milenial.

Kehadiran Kang Emil disambut antusias mahasiswa. Penyampaian materi yang mudah dicerna membuat mahasiswa sangat paham dengan materi.

“Semua sekarang serba online jadi membuat kita serba mudah. Lima tahun kedepannya Jabar serba digital atau menjadi provinsi digital” ujar RK, Jumat (26/10/2018).

Selain ke kampus, RK juga  melaksanakan salat shubuh berjamaah di  Masjid Al Furqon Perumnas Ciporang Kuningan. Lalu0 Jam 6.30.-07.00 menyaksikan Kirab dan Membuka Start Sepeda Tour LinggarJatiP di PendopoKab. Kuningan.

Kemudian, jam 08.00- 09.00 Pembukaan Kegiatan Balap Sepeda Tour de Linggarjati sekaligus pelepasan Atlet kelas ITT  di Lapang Bola Desa Purwasari Garawangi.

Setelah itu pada  jam 11.30-14.00 WIB melaksankan salat Jum’at dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda. Lokasinya Windusengkahan.

Terakhir Kang Emil pada jam 15.00 berkunjung ke Wisata Waduk Darma di Kuningan.(Agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu pagi tempat yang mungkin bisa jadi referensi jajan buat kalian terutama yang ada di Kuningan Timur. Bakso Afi Teh Astrid....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang emang seneng nongkrong, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan tepat, apalagi akhir pekan. Namanya Express-o Coffe and...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang hobi ngemil dan jajan, mungkin harus coba yang satu ini, terong krispi dan bawang bombay krispi. Sekilas mungkin...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Makanan yang satu ini, bisa jadi pilihan buat anda yang mau berbuka, jajan malam atau bahkan disimpan buat sahur, Abraham Kebab...

Advertisement