Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Terpilihnya Ade Kurnadi sebagai Ketua Paguyuban Alumni SMPN 1 Garawangi.

Education

Lewat “Pemilu”, Ade Terpilih sebagai Ketua Paguyuban Alumni SMPN 1 Garawangi

KUNINGAN (MASS) – Ade Kurnadi terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi periode 2022-2025. Ade yang merupakan alumni angkatan 1995 itu memperoleh 147 suara. Pemilihan dilakukan di aula gedung SMPN 1 Garawangi pada Minggu (4/9/2022).

Ini merupakan pemilihan ketua umum pertama sekaligus pendirian Paguyuban Alumni Bersatu SMPN 1 Garawangi. Penandatanganan deklarasi pendirian paguyuban dipimpin oleh Drs H Atang Sugiyono, M.Si, alumni angkatan 1967, dengan didampingi beberapa wakil dari alumni berbagai angkatan.

Tujuan berdirinya paguyuban ini untuk menyatukan potensi alumni, menumbuhkan rasa cinta almamater, menjaga silaturahmi antar alumni, serta turut memajukan pendidikan anak bangsa Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terbentuknya wadah Paguyuban Alumni Bersatu dan terpilihnya Ketua Umum akan dapat mempersatukan seluruh angkatan, dengan mengedepankan tali persatuan dan kesatuan sesama alumni,” kata H Atang Sugiyono dalam sambutannya.

Ketua terpilih Adi Kurnadi mengajak seluruh alumni SMP Garawangi bisa bergabung dalam Paguyuban Alumni Bersatu SMP Negeri Garawangi serta berkontribusi terhadap almamater.

Setelah acara pemilihan, dilakukan acara pengukuhan dan penyerahan AD/ART kepada ketua terpilih. Untuk pelantikan ketua terpilih akan dilakukan setelah tim formatur menyusun kepengurusan periode 2022-2025. (Asep/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah 55 tahun (1967-2022), akhirnya tahun ini para alumni SMP N Garawangi akan membentuk Paguyuban Alumni sekaligus pemilihan ketua umum dan...

Education

KUNINGAN (MASS) – SMK Auto Matsuda menggelar silaturahmi alumni pada Sabtu (7/5/2022) di auditorium sekolah. Dalam silaturahmi itu, nama M Ahdali muncul didaulat sebagai...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Puluhan alumni dan kader PMII Kabupaten Kuningan hadir dalam acara tahlilan untuk almarhum KH Ahmad Bagdja dan KH Salahudin Wahid atau Gus...

Education

KUNINGAN (Mass) – Alumni IPB yang berdomisili di Kuningan rupanya terbilang banyak. Sabtu (18/2/2017), mereka berkumpul di ruang rapat BTNGC, Jl raya Manislor Jalaksana....

Advertisement