Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Lebaran Kedua, 52 Kendaraan Diputarbalikan

KUNINGAN (MASS) – Hari kedua lebaran atau Jumat (14/5/2021) petugas gabungan yang bertugas di lima pos memutarbalikan 52 kendaraan mobil (121 penumpang) yang akan masuk Kabupaten Kuningan.

Kendaraan itu dinilai oleh petugas tidak bisa menunjukan bukti surat sesuai dengan aturan larangan mudik yang berlaku. Data ini diberikan oleh Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Dibanding hari Kamis yang berjumlah 26 unit tentu lebih banyak hari ini. Dengan adanya penambahan 52 unit, total sudah ada 147 kendaraan dipuatarbalikan.

Sementara itu, karena objek wisata hari kedua mulai ramai pengunjung otomatis kendaraan yang terdata juga ikut naik. Untuk motor yang masuk sehari sebanyak 187 unit.

Sebelumnya pada Kamis 1.164 unit dan hari ini menjadi 1.341. Sedangkan mobil yang masuk dari semula 1.710 bertambah 276 atau menjadi 1.986.

Untuk kendaraan bus/mobil bok naik dua unit dari 118 ke 129 unit. Jumlah ini hasil pendataaan petugas di lima pos chek point.         

Adapun ke lima pos penjagaan itu adalah Pos Check Point Simpang BRI Mandirancan. Kemudian, Tugu Ikan Sampora Cilimus, Simpang Cipasung Darma, Jatimulya Cidahu dan Perbatasan Cibingbin. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement