Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Lapas Kuningan Bagikan Paket Sembako

KUNINGAN (MASS) Pandemi Covid- 19 ini memberikan dampak bagi seluruh lapisan tidak hanya kesehatan akan tetapi berdampak juga pada perekonomian.

Jumlah kasus yang infeksi baru Covid- 19 memuncak sehingga pemerintah menerapkan Kebijakan PPKM Darurat, akibatnya anyak masyarakat kehilangan pendapatan hingga pekerjaan.

Dalam upaya membantu Masyarakat yang terdampak, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial pada Program “Kumham Berbagi”.

Hal ini  Sesuai dengan Surat Kantor Wilayah Nomor : W.11-UM.01.01-6190 untuk membantu Masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19.

Bantuan sosial tersebut berupa sembako dengan jumlah 70 Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan telur ayam, yang langsung di bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Paket sembako  itu dibagikan secara menyebar oleh seluruh petugas  Lapas Kuningan di  Kuningan kepada meraka yang terdampak.

Dengan adanya program Kumham Berbagi yang diselenggarakan secara serentak ini, semoga dapat memberikan semangat dan kebahagiaan ditengah pandemi, serta bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini.

“Paket sembako ini semoga bermanfaat dan ini wujud kepdulian dari kami”  ujar Kalapas Kuningan Gumelar Budirahayu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement