Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Perpanjangan PPKM, Pelaku Usaha Bisa Buka Hingga Jam 8 Malam, Hajatan Dilarang

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama langsung mengeluarkan SE terbaru pasca PPKM Darurat diperpanjang hingga tanggal 25 Juli.

Dalam SE tertanggal 21 Juli nomor 443.11716/Huk Tentang Pemberlakukan Pembatasaan Kegiatan di Masyarakat Level 3 Corono Virus Disease di Kabupaten Kuningan itu banyak berberda dengan instruksi mendagri.

Hal ini karena kebijakan diberikan kepada daerah masing-masing. Sebagai bukti untuk jam operasional pasar dan swalan dari semula pukul 14.00 WIB kini menjadi pukul 20.00 WIB.

Namun dengan pembatasan jumlah pengunjung 50 persen dan dengan penerapan prokes. Begitu juga dengan pelaku usaha hingga pukul 8 malam tapi tidak bisa makan di tempat.

Untuk objek wisata termasuk taman-tamman hingga kini masih ditutup dan juga untuk resepsi pernikahan ditiadakan selama PPKM.

Sementara untuk proses belajar mengajar masih sistem daring termasuk di Ponpes harus ditutup. Sedangkan untuk kegiatan kontruksi diperbolehkan.

“Atuaran tersebut berlaku hingga tanggal 25 Juli,” sebut bupati dalam tersebut. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement