Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Lakukan Patroli Sambil Bagikan Bansos

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk keperdulian dan perhatian kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Polsek Cidahu melakukan pembagian paket sembako.

Total sembako yang dibagikan 50 paket. Pembagian yang ditujukan kepada warga masyarakat terutama para pedagang kecil di wilayah Kec Cidahu, Kuningan, Jumat malam, (16/7/21).

Pembagian paket yang berisi sejumlah kebutuhan pokok masyarakat beserta obat-obatan dan juga masker itu dilakukan Kapolsek bersama sejumlah anggota Polsek Cidahu.

Mereka membagikan sambil melakukan kegiatan patroli penerapan PPKM Darurat, yakni sosialisasi dan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan.

Menurut keterangan Kapolsek AKP Saepudin, pihaknya melakukan kegiatan patroli sambil memberikan bantuan sosial itu sebagai bentuk perhatian dan keperduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih pada masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Alhamduliah, malam ini kami sambil melakukan patroli penerapan Prokes, kami juga memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada sejumlah masyarakat terdampak Covid-19, seperti para pedagang kecil dan warung-warung di wilayah Kec. Cidahu,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat ini akan dilaksanakan selama masa pemberlakukan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Cidahu.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup mereka” tambahnya.

Di akhir keterangannya, Kapolsek juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat dapat mematuhi pemberlakukan PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan 5M, sehingga dapat memutusa mata rantai penyebaran Covid-19. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki asal Desa Cigadung Kecamatan Cigugur diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Kuningan, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB kemarin. Lelaki...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Advertisement