Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Lagi, Terjadi Kecelakaan Maut, yang Jadi Korban Warga Desa Kertaungaran

KUNINGAN (MASS) – Peringatan bagi para pengendara motor harus lebih hati-hati dalam mengendarai roda dua. Pasalnya, sejak 8 November di Kabupaten Kuningan terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa.
Yang terbaru terjadi Selasa (13/11/2018) di ruas Jalan Kuningan-Sindangagung tepatnya di dekat perempatan yang menuju Desa Taraju Kecamatan Sindangagung. Dimana salah seorang pengendara motor bernama Enong (67) warga RT 05/03 Dusun Pahing Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung meninggal usai motornya terjatuh.
Pada saat itu sekitar jam 14.30 WIB, Enong yang menggunakan motor bebek melintas dari arah Kuningan. Ia berada di lajur kanan dan seolah akan berbelok ke arah kanan.
Entah karena kaget ada truk yang melintas dari arah berlawanan korban terlihat seperti kehilangan keseimbangan dan akhirnya motor jatuh seketika ke bagian kanan. Untungnya motor dan juga badan korban tidak terlindas kendaraan dari arah berlawanan.
Namun, meski begitu luka akibat jatuh baik dibagian tangan dan kepala cukup parah sehingga korban akhirnya meninggal dunia. Pada saat itu kondisi jalan cukup ramai karena memang jalur ramai terlebih lokasinya dekat Warung Sate Beber.

Terpisah, Kasat Lantas Kuningan AKP Moh Duhri SH membenarkan terjadinya kecelakaan yang membuaat satu pengendara meninggal dunia. Lokasinya dekat perempatan yang berada di Kawasan Sindangagung.
Sementara itu, detik-detik korban terjatuh dari motor terlihat jelas di rekaman CCTV milik salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi.  Terlihat korban seperti akan melintas. Namun, nahas motornya jatuh ke aspal dengan cukup keras. Hal itu yang membuat korban sampai meninggal dunia. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Advertisement