Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Lagi-lagi Kuningan Sabet Penghargaan

KUNINGAN (Mass)- Berganti pimpinan bukan berarti Kuningan tidak akan berprestasi. Sebagai bukti sejak Bupati Acep Purnama MH menjabat prestasi yang diraih terus diperoleh.

Yang terbaru adalah meraih penghargaan dari Perum Bulog Divre Jawa Barat. Bulog memberikan penghargaan  kepada kabupaten/kota di Jawa Barat yang dinilai berhasil dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera.

Penghargaan dalam bentuk piala dan piagam tersebut di berikan oleh Gubernur Jawa Barat H  Ahmad Heryawan di halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung Kamias (9/3/2017). Penghargaan di terima secara langsung oleh bupati kuningan H Acep Purnama didampingi Asisten Pembangunan Dadang Supardan, Kabag Perekonomian Uu Kusmana MSi, dan Kabag Umum Guruh Zulkarnaen.

Selain Kuningan, ada kabupaten lain yang masuk kategori penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera. Dua kabupaten itu adalah Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Indramayu.

“Atas nama pemerintah kabupaten dan Bupati Kuningan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut mensukseskan program rastra, baik dari penyaluran maupun dari ketepatan pembayaran,” ucap Acep usai penerimaan penghargaan yang didampingi Kabag Ekonomi Uu Kusmana.

Diterangkan, penghargaan ini diberikan untuk kabupaten yang dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera dinilai baik dan tepat waktu.

Acep berharap agar program rastra di Kabupaten Kuningan lebih baik lagi dari sisi penerima.  Ia berpesan utamakan mereka yang berhak yang menerima program bantuan rastra ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mudah-mudahan lanjut dia, kedepan penerima program rastra ini semakin berkurang, itu artinya masyarakat miskin di Kabupaten Kuningan juga berkurang. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH resmi melantik kepala SDN dan SMPN se-wilayah Kabupaten Kuningan di Aula Dinas Pendidikan dan Kubudayaan...

Advertisement