Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Kuningan punya Pendamping Posyandu Juara, Namanya Ade Aspandi

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa kang emil selalu memberikan inovasi untuk kemajuan kabupaten/kota di tatar pasundan.

Tentu dengan segudang program-program yang di luncurkan,salah satunya yaitu Pendamping Posyandu Juara atau PPJ.

Awal Februari sampai Maret lalu merupakan tahapan rekrutmen yg di laksanakan oleh panitia yang bentuk DPMD Jabar. Tahapan rekrutmen di mulai dari pemberkasan administrasi,wawancara serta pemaparan program posyandu oleh peserta pendaftar.

Akhir februari pengumuman keluar,sesuau dengan keputusan panitia dan SK Gubernur Keputusan Gubernur Jawa Barat.

Nomor : Kep.021/PMD.03.03-KPM/2021
tentang Pendamping Pos Pelayanan Terpadu Juara Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2021 yg di rilis di ig resmi DMPD Jabar. Nama Ade Aspandi, M.Pd terpilih sebagai pendamping posyandu juara Kab Kuningan.

“Saya terpilih karena mendaftar dan mengikuti semua tahapan seleksi,alhamdullilah saya di percaya”.tutur Ade Aspandi yg akrab di sapa Apandi, Jumat (12/3/2021).

Tujuan diadakannya PPJ yaitu untuk memandirikan lembaga posyandu menjadi posyandu mandiri salah satunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.


Ia menuturkan, sesuai komitmennya menjadi PPJ yaitu ingin membantu dan mensukseskan program Pemprov Jabar.

Dalam hal ini mengupayakan untuk memandirikan posyandu menjadi posyandu mandiri,serta mendampingi mensukseskan kabupaten kuningan bebas stanting”.

Ade Aspandi merupakan sosok organisatoris atau aktivis sejak kuliah,ia pernah aktip di HMI,Ketua Umum Teater Awal cirebon dan BEM kampus.

Setelah lulus kuliah dan kembali ke masyrakat ia juga tetap aktip di beberapa organisasi dengan niat mengabdikan diri untuk sosial kemanusiaan.

Ia aktip di karangtaruna kecamatan,dan menjabat juga sebagai ketua BPD Desa Widarasari,serta ikut juga menjadi pengurus BPD tingkat Daerah.

Dengan bekal tersebut,kolaborasi akan di terapkan untuk mensukseskan program posyandu juara. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Anak-anak di Perum Korpri Cigintung Keluraha Ciguntung Kecamatan Kuningan sangat berantusias dan semangat dalam mengikuti salah satu kegiatan berkreasi. Kegiatan tersebut...

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Advertisement