Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Kuningan Fest Resmi Dibuka, Ini Jumlah Total Stan

KUNINGAN (MASS) – Dengan ditandai memukul gong dan juga pertunjukan kembang api, Kuningan Fest 2017 atau Pameran Pembangunan Kuningan resmi di buka oleh Bupati H Acep Purnama MH pada Rabu  (6/9/2017) malam di lapangan Pandapa Paramartha.

Dalam kesempatan itu turut hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dr Wartanto MM. Selain itu juga tampak hadir Wabup Kuningan Dede Sembada, Sekda Kuningan Drs H Yosep Setiawan MSi dan para pejabat Kuningan.

Tampak pula dari unsur muspida ikut hadir. Dari perwakilan DPRD Kuningan juga hadir mewakili Ketua DPRD yang berhalangan hadir.

Masyarakat Kuningan sendiri sudah hadir sejak sore hari. Acara pamaren dijadawalkan dibuka jam 19.30. Namun, karena bupati terlebih dahulu ke Bandung untuk mengambil penghargaan, maka pembukaan baru dilakukan jam 20.30 WIB.

“Semoga pemeran ini bisa memberikan manfaat bagi warga Kuningan karena berbagai potensi daerah juga ditampilkan,” ujar Acep.

Terpisah, Ketua PHBN Kuningan Drs H Maman Hermansyah menyebutkan pameran yang akan dihelat hingga tanggal 17 September ini menghadirkan 228 stan. Adapun rinciannya adalah 70 stan dinas/SKPD, 17 stan dari kota/kabupaten, 36 stan lembaga pendidikan dan kerajinan, 85 stan UMKM dan 20 stan food court.

Bupati Berkunjung ke Stand Dinas Pertanian

“Pameran ini hasil kerjasama dengan PT Esa Laras Fady Internasional. Diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga Kuningan dan tentunya sebagai ajang mengenalkan produk UMKM Kuningan,” sebutnya.

Usai pembukaan tampak bupati Kuningan beserta tamu undangan mengunjungi satu persatu stan. Bupati sangat menikmati meski baru saja datang dari Bandung. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement