Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Kuningan Dapat Penghargaan di Baznas Jabar Award 2022

KUNINGAN (MASS) – Di akhir tahun 2022 ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan mendapatkan sederet penghargaan dalam ajang BAZNAS Award Provinsi Jawa Barat tahun 2022, Kamis (15/12/2022) yang digelar di hotel Pullman Bandung Grand Central.

Ada 7 prestasi yang berhasil dicapai Baznas Kuningan, 1 penghargaan dan 6 nominasi terbaik. Penghargaan yang didapat, adalah Muzaki Lembaga terbanyak. Kemudian 6 nominasi terbaik lainnya mulai dari laporan audit tercepat, terbaik komunikasi eksternal dengan pemerintah daerah, video kegiatan terkreatif, konten media sosial teraktif, penghargaan eksternal, dan Mustahik to Muzaki (motm).

Ketua Baznas Kuningan Drs HR Yayan Sofyan yang turut hadir dalam ajang tersebut mengungkapakan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Baznas Kuningan.

“Atas nama jajaran komisioner dan amil Baznas Kuningan, penghargaan ini akan dijadikan sebagai landasan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam pengelolaan zakat di Kabupaten Kuningan,“ ujarnya.

Dirinya berjanji, pihaknya sebagai lembaga pemerintah akan bekerja lebih profesional dalam pengelolaan zakat agar dana yang terhimpun dapat memberikan bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Kuningan.

Selain Baznas Kuningan, Bupati H Acep Purnama SH MH juga mendapatkan anugrah pengahargaan sebagai kepala daerah peduli Baznas. Penghargaan itu diberikan, karena Acep selama ini dianggap memliki peran dan kepedulian terhadap Zakat khusunya melalui lembaga Baznas.

Drs Yayan, dalam kesempatan itu juga berterima kasih atas kepedulian Bupati selama ini. Dirinya berharap, baik Pemda maupun Muzaki bisa terus mempercayakaan pengelolaan dana zakat, infak dan sedekah melalui Baznas Kuningan.

“Kami berharap kedepan dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan zakat di Kuningan agar semakin banyak masyrakat yang dapat menerima manfaat,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Baru baru ini telah dilaksanakan pelatihan Sertifikasi Fundamental Pajak oleh AR Learning Center, salah satu Lembaga Pelatihan yang berada dibawah naungan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan perilaku merokok terus menjadi masalah yang perlu diperhatikan bersama, karena tingkat penggunaannya yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Kuningan. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Advertisement