Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Koramil Cilimus Bantu Perbaiki Jalan Menuju Makam Pindangkerep

KUNINGAN (MASS) – TNI selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.Hal ini terlihat ketika Personel Koramil 1510/Cilimus membantu aparat desa dan masyarakat Desa Linggajati.

Bantuan yang diberikan adalah dalam melakukan perbaikan jalan yang menuju pemakaman Pindangkerep, pada Sabtu (29/8/2020)

Sesuai dengan tema program Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 1510/Cilimus Jajaran Kodim 0615/Kuningan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari TNI dalam pengabdiannya kepada rakyat.

Sementara luas jalan yang diperbaiki tersebut sekitar 170 m x 3 m. Semua pihak yang terlibat pun bahu membahu agar pengecoran jalan cepat selesai dan bisa segera diakses oleh warga sekitar.

Kapten Inf Muadi selaku Danramil 1510/Cilimus mengapresiasi kekompakan semua elemen yang telah berkontribusi dalam kerja bakti tersebut.

“Mewakili Kodim 0615/Kuningan, saya sangat bersyukur dan kagum atas gotong royong dari semua pihak untuk kelancaran perbaikan jalan ini,” ungkapnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) -Menghadapi Hari Raya Lebaran 1422 H Polres Kuningan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuningan mengadakan Pasar Murah di Desa...

Government

KUNINGAN (MASS) – Turunnya Komnas HAM ke Kabupaten Kuningan terkait laporan Masyarakat Adat Karuhun Urang (AKUR) terhadap Penyegelan Tugu mendapat tanggapan dari salah seorang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Turunnya Komnas HAM ke Kuningan ternyata menuai reaksi dari beberapa aktivis dan masyarakat Kuningan. Salah satunya Rudi Idham Malik yang kebetulan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Dengan didasari niat tulus ikhlas berbuat baik untuk rakyat.  Kemudian,  dalam rangka mengamalkan Sapta Marga serta sumpah Prajurit Serda Wardina Babinsa Koramil...

Advertisement