Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Biasa Dihadiri Ribuan Orang, Rapat Paripurna Harjad Kuningan Bakal Diikuti 125 Orang

KUNINGAN (MASS)- Tanggal 1 September merupakan Hari Jadi Kuningan dan tahun ini menginjak tahun ke 522. Karena pandemik maka perayaan digelar secara sederhana.

Begitu juga untuk rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kuningan . Tahun lalu ribuan orang hadir. Namun, tahun 2020 terbatas dan hanya dihadiri 125 orang.

“Maksimal 125 orang dan untuk pejabat hanya eselon 2. Untuk yang lain baik itu camat, kades, dan masyarakat diharapkan bisa menyaksikan secara virtual,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama kepada kuninganmass.com Sabtu (29/8/2020).

Ia menerangkan, tahun ini tidak ada perayaan dan yang ada hanya dilakukan ziarah ke makam leluhur termasuk Bupati Kuningan yang sudah meninggal dunia.

“Usai upacara paripurna maka malam harinya kita mengundang para pensiunan purna Bakti untuk silaturahmi,” jelasnya.

Terkait tidak ada perayaan Acep mohon maaf kepada seluruh masyarakat  Kuningan karena peringatan hari jadi dalam suasana keprihatinan.

Meski tidak dilaksanakan seperti yang sudah-sudah. Namun tidak mengurangi makna, untuk itu  marilah tetap membangun Kabupaten Kuningan bersama-sama.

“Mari kita mewujudkan cita-cita bersama menuju Kuningan Maju Makmur Agamis dan Pinunjul. Tanpa partisipasi dari semuanya kami bukan apa-apa,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan September adalah bulan yang dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan, karena bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Kuningan yang jatuh pada tanggal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada sambutan Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Kuningan  kee 522, Bupati Kuningan H Acep Purnama membeberkan pencapaian prestasi selama setahun...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Pawai karnaval merupakan acara tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kuningan. Sejatinya pawai karnaval disuguhkan...

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Pagelaran Karnaval Budaya yang dimulai jam 08.00 WIB sangat memuaskan penonton yang menyaksikan acara secara langsung. Mereka berjejer sepanjang Jalan Siliwangi terutama...

Advertisement