Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Economics

Koperasi Karyawan PAM Ranking 4 se-Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Memasuki usianya yang ke 26, Koperasi Karyawan (Kopkar) Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan bertambah sehat. Tahun 2019, SHU (Sisa Hasil Usaha) koperasi tersebut meningkat hingga mencapai 69 jutaan rupiah.

“SHUnya meningkat signifikan sebesar 69 juta sekian, dari simpan pinjam dan waserda (warung serba ada). Alhamdulillah waserda yang baru berdiri setahun tapi SHUnya sudah 40 jutaan,” sebut Ketua Kopkar PAM Tirkam, Hj Elis Sugiarti SE.

Peningkatan tersebut berdampak pada perankingan. Dari 500 koperasi yang ada di Kabupaten Kuningan, Kopkar PAM berhasil menempati urutan ke 4 setelah koperasi Polres, RSWK dan BRI.

“Untuk penilaian tahunan pun, alhamdulillah dari tahun ke tahun kita mampu mempertahankan predikat A dengan nilai 92 untuk tahun ini dan masuk kategori sehat,” ungkap kepala Divisi Keuangan PAM Tirkam ini.

Apa yang diutarakan Elis, dikemukakan pula pada momentum RAT (Rapat Anggota Tahunan) yang digelar Rabu (22/1/2020) kemarin. Ratusan anggotanya hadir dan mereka yang beruntung berhak mendapatkan doorprize menarik mulai televisi sampai kulkas.

“Untuk RAT tahun depan kami para anggota koperasi telah sepakat untuk menggelarnya di luar kantor. Seperti di Pangandaran, atau tempat lainnya, nanti kita bicarakan lagi,” ujarnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement