Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Kios Fotocopy-an Tak Kunjung Buka, Yang Jaga Ternyata Tewas

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki asal Krangkeng Kabupaten Indramayu, SU (34), ditemukan tewas dalam keadaan terlentang di salah kios fotokopian di Jalan Cut Nyak Dien Dusun Lingkungan Manis Kelurahan Cijoho, Kamis (16/5/2024) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Danuri. Mulanya ia merasa heran karena kios yang biasanya sudah dibuka pada pukul 06.30 WIB, masih dalam keadaan tertutup padahal waktu menjelang siang. Ia kemudian membuka pintu belakang yang tidak dalam keadaan terkunci.

Saat itulah, ia kemudian melihat korban dalam keadaan terlentang di lantai dan poisi kepala menoleh ke kanan. Saksi kemudian memanggil rekan lainnya, Emo S dan Dedi S.

Saat itu, ketiga saksi bersama sama mengecek keadaan korban. Setelah dicek, diketahui korban tidak respon atau dalam keadaan meninggal dunia. Laporan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Eka Prabawa.

Kasat mengatakan, ketiga saksi tersebut setelah mengetahui kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa, melapor ke Polres Kuningan, dan segera dilakukan pemeriksaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dilakukan pemeriksaan dari Puskesmas oleh dr Revina serta tim Inafis Polres Kuningan dengan hasil tidak diketemukan tanda kekerasan,” kata I Putu Ika Prabawa.

Penemuan mayat di kios fotocopian yang ada di sekitar kampus ini, membuat geger warga sekitar. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement