Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Ketua Karang Taruna: Kok Bukan Desem Sih?

KUNINGAN (MASS) – Reaksi terhadap paket Acep Purnama-M Ridho Suganda juga muncul dari Ketua Karang Taruna Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu, Didi Ajay. Ia mengaku kaget membaca berita kuninganmass.com terkait duet tersebut.

“Kami selaku warga Kuningan Timur merasa kaget dengan kabar turunnya surat Sekolah Partai untuk calon kepala dan wakil kepala daerah yang malah ditujukan bukan kepada Dede Sembada, wabup petahana,” kata Didi, Jumat (8/12/2017) malam.

Menurutnya, sosok Desem ini sangat ramah, peduli dan merakyat. Desem pun dinilainya sebagai sosok yang sangat paham dan taat terhadap regulasi tata kelola pemerintahan.

“Sedangkan Ridho Suganda, walaupun anak seorang mantan bupati hotmix 2 periode, akan tetapi masyarakat belum begitu mengenal sosoknya,” tutur dia.

Ini karena, Edo dianggap oleh Didi sebagai pendatang baru di Kuningan. Sehingga namanya masih asing di telinga masyarakat. Disamping itu, Edo pun dinilai belum tahu betul kondisi yang ada di Kuningan.

“Untuk saat ini suka tidak suka DPP harus profesional mengakui sosok Desem adalah sosok yang cukup dikenal bagus untuk mendampingi kembali pak Acep dalam memimpin Kabupaten Kuningan,” pintanya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement