Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kenang Hari 'Spesial'mu, Cek Katalog Souvenir di Sini

KUNINGAN (MASS) – Hari spesial, tak lengkap jika tak dikenang. Hari spesial seperti pernikahan, ulang tahun, dan event lainnya, rasanya kurang berkesan tanpa ada souvenir yang dibawa para tamu.

Di Kuningan sendiri, masih jarang yang menjual berbagai macam souvenir, terutama untuk kebutuhan pernikahan. Hal itulah yang membuat Titi Nurwati warga Jl Kelurahan Rt 16 Rw 06 Ling Karoya Kelurahan Cirendang, merintis usaha souvenir sejak 2017.

“Kita disini menyediakan berbagai macam souvenir yang tidak biasa, salahsatunya produk yg menjadi bestseller saat ini adalah souvenir gelas yang bisa memakai nama calon mempelai, tanggal acara pernikahan, jadi mudah diigat dan dikenang,” ujarnya pada kuninganmass.com Senin (22/6/2020) sore.

Dijelaskannya, souvenir dibuat secara langsung ditempat. Dengan begitu, harga jadi lebih murah dibanding yang lain, meski dengan kualitas yang terjaga.

“(Kualitas bagus, red) Karena sebelum memasuki proses sablon, gelas pun (salah satu souvenir best seller, red) masuk Quality Control (QC) terlebih dahulu untuk memastikan gelas tidak ada yang cacat. Kita juga pakai tinta sablon yang bagus agar hasil sablon awet walaupun akan sering dipakai dan dicuci,” tutur perempuan tersebut.

Harga jual untuk souvenir sendiri cukup beragam, souvenir seperti gantungan kunci, bros dan souvenir lainnya, dipatok mulai harga Rp500 per pcs. Sedangkan untuk souvenir gelas, harganya mulai Rp2500 per pcs.

Itupun sudah berikut sablon nama, sudah kemas rapi di tempatnya, di konsumen terima rapih.

Di rumahnya, terdapat plang souvenir Kuningan yang cukup terlihat bagi siapapun yang ingin berkunjung kesana.

Selain menyediakan souvenir seperti gantungan kunci, bros, sisir, dompet, gelas, mangkuk, yang bisa dimanfaatkan untuk sehari-hari, tersedia juga jenis undangan dengan model kekinian desain modern dan aesthetic, cocok untuk kaum muda.

“Kalo boleh dibilang, kita ini vendor wedding terpercaya yang menyediakan berbagai macam souvenir yang unik, lengkap, sudah banyak testimoni, murah tetapi kualitas terbaik, karena memang home industri,” tambahnya.

Souvenir juga terbuat dari bahan beragam, sebagian barang terbuat dari plastik, sebagian bahan resin dan kayu. Ada juga berbahan kaca seperti souvenir gelas dan mangkuk.

Untuk pemesanan, dirinya membuka konsultasi dan informasi bisnisnya melalui akun Kontak WA di dua nomer 088226574740/083825199173, selain itu bisa juga di cek di akun Instagram @souvenirpernikahankng.

“Mudah-mudahan masyarakat kuningan lebih tau dan lebih berkembang lagi usahanya. Jadi kita juga bisa membantu orang-orang yang mau mengadakan event, menikah atau acara istumewa lainny,” ujarnya penuh harap. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Hari spesial, tak lengkap jika tak dikenang. Hari spesial seperti pernikahan, ulang tahun, dan event lainnya, rasanya kurang berkesan tanpa ada...

Advertisement