Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Kemeriahan 17 Agustus Sudah Dimulai

KUNINGAN (MASS) – Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang, kemeriahannya sudah mulai dirasakan sejak sekarang.

Hal itulah yang tampak di Desa Kawahmanuk Kecamatan Darma. Dimana, kegiatan untuk turut memeriahkan HUT RI ke-77 yang diselenggarakan Karang Taruna Harapan, sudah dimulai sejak Jumat (22/7/2022) kemarin.

Ketua pelaksana kegiatan Adhi Nugraha, siswa SMK N 3 Kuningan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk para pemuda di desanya, terjun di masyarakat.

“Agustusan ini, kami jadikan ajang untuk rekan-rekan pemuda pemudi mengungkapkan ekspresi dan kreasi, untuk terjun di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan ini, lanjutnya, akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari 22 Juli sampai 22 Agustus, mulai dari bhakti sosial hingga berbagai perlombaan.

Ketua karang tatuna Angga Dikrilah, menyampaikan apresiasinya pada semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Hal itu disampaikannya pada kegiatan pembukaan. Ada ratusan warga yang datang, baik itu anak-anak, pemuda-pemudi sampai orang tua.

“Alhamdulillah, terima kasih pada rekan-rekan yang sudah mempersiapkan kegiatan. Terima kasih juga pada seluruh masyarakat Desa Kawahmanuk yang antusias dan hadir dalam pembukaan ini,” ujarnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan di hari kedua Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana, mempertontonkan dua tim yang saling beradu dan berakhir seri, Rabu...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan suka cita, nampak terlihat dari banyak warga Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi, yang berjubel mengikuti pawai dari balai desa ke lapangan...

Sport

KARANGKANCANA (MASS) – Pada laga pembuka Liga Kepala Desa Kaduagung tahun 2022, Kecamatan Karangkancana, mempertemukan kesebalasan Cheltik FC melawan Ghandasoly FC. Liga sendiri, digelar...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kolonialisme memang pernah menjadi tren dunia pada abad-abad lampau. Ya, sebuah paham atas perbuatan untuk menguasai daerah lain untuk diambil keuntungannya....

Advertisement