Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Kelakuan RV Bikin Warga Murka

KUNINGAN (MASS)- Meski hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak partai terkait caleg yang ditangkap karena narkoba. Namun, masyarakat Kuningan sudah kadung mengetahui identitas caleg tersebut.

Begitu juga nama partai dan juga Dapil si caleg tersebut. Warga Kuningan sendiri begitu berita RV ramai diberbagai media banyak yang murka. Cibiran pun mereka utara dimedsos .

” Belum juga mulai perjuangannya mau jadi Bu dewan eh dah ketangkep,” ujar akun bernama Puputt FM dengan simbol tertawa.

Sedangkan komentar dari akun bernama Al Fatih lebih keras lagi. Ia meminta pelaku di hukum mati.

Berbagai reaksi yang ditunjukan dari warga membuktikan warga murka dengan kelakuan caleg cantik itu. Kepercayaan mereka selama ini kepada para caleg yang mulai pudar semakin memudar.

kuninganmass.com sendiri banyak menerima video penangkapan RV. Bahkan, kasus penangkapan RV yang merupakan kurir dan pengedar ini pun sudah ramai dibertikan oleh media.

“Karena kasus hukumnya di Cirebon, maka akan diproses disana. Bukan di Kuningan, meski yang bersangkutan tinggal di Kuningan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement