Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Kekosongan Jabatan Ketua Cabang PGRI Selajambe Akhirnya Terisi

KUNINGAN (Mass)- Kekosongan jabatan Ketua Cabang PGRI Selajambe yang sebelumnya dijabat oleh Kuswondo Parmadirja M Pd akhir terisi. Setelah pada hari Selasa (7/2/2017) dilakukan Pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Cabang PGRI Selajambe Masa Bhakti 2015-2020.

Pengukuhan pengurus PAW PGRI dilakukan Ketua PD 2 PGRI Kabupaten Kuningan  Pipin Mansyur Aripin SPd MPd di  Gedung PGRI Cabang Kecamatan  Selajambe. Adapun susunan kepengurusan adalah Ketua  H Ahmad Fuad, MPd, Wakil Ketua   Umar SPd, Sekretaris  Ahdia, SIP, MPd, Wakil Sekretaris  Ardian SPd, dan Bendahara Suryo SPd.

“Selamat kepada pengurus baru semoga bisa menjalankan amanah, sehingga keberadaan organisasi PGRI bisa memberikan dampak positif kepada semua pihak,” ucap Pipin.

Pipin menyebutkan, kekosongan jabatan ketua karena ketua sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Selajambe. Agar roda organisasi kembali berjalan maka dilakukan PAW.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Selajambe H Ahmad Fuad MPd mengaku, jabatan yang diemban adalah sebuah amanah, maka bersama dengan para pengurus akan menjalakan organisasi dengan baik.

Sementara itu, Pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Cabang PGRI Selajambe Masa Bhakti 2015-2020 dihadiri oleh  Kapolsek Selajambe Iptu Harminal Marnis Haroen Piliang Kanit Provos Aiptu Basuki yang diwakili oleh Kanit Intelkam Bripka Aas Rosnawan SE. Lalu,  Camat Selajambe Drs Agus Sumedi, Sekretaris PGRI Cabang Selajambe Umar SPd dan  Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Selajambe Tardi SPd. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan tidak berhenti. Hal ini membuat banyak pihak terkadang putus. Penyebab naiknya kasus karena warga Kuningan...

Tourism

KUNINGAN(MASS) – Antusias warga untuk datang ke tempat objek wisata pasca ditutup sepekan cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang datang....

Government

KUNINGAN (MASS)- Setiap orang punya kisah dalam hidupnya. Begitu juga dengan Feby Rizal Arif Suarna. Ia adalah salah satu peserta CPNS Kabupaten Kuningan yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah positif corona di Kabupaten Kuningan untuk update Selasa 11 Agustus mengalami kenaikan tiga kasus. Sebelumnya pada Senin naik satu kasus....

Advertisement