Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kecewa Dimutasi, Usai Jumatan Penyuluh Bakal Demo

KUNINGAN (MASS)- Kecewa hasil mutasi yang dilakukan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kuningan, para penyuluh KB yang berjumlah 99 orang dikabarkan akan melakukan aksi demo usai Jumatan ke kepala dinas.

Aksi mereka dipicu karena banyak mutasi dilakukan tidak sesuai tempat tinggal. Sebagai contoh adalah PKB yang tempat tinggal di Cirendang di pindah ke Kecamatan Subang. Lalu, orang Ciawigebang  dilempar ke Cilimus.

Begitu juga dari Cigugur ke Mandirancan. Itu contoh kecil dari mutasi. Bahkan, mutasi juga menyentuh Tim Penggerak Desa yang kebanyakan adaah PTT dengan gaji Rp1 juta/bulan. Mereka yang dipindah total 5 orang.

Terpisah, Plt Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs Moch Iskandar MPd, yang dikonfirmasi oleh kuninganmass.com, mengaku tidak mengetahui ada rencana demo. Namun, yang pasti PKB ada yang dipindah  termasuk TPD. Hal ini sesuai kebutuhan dan pemerataan petugas.

“Ah tidak ada demo pak, saya tidak tahu. Sekali lagi memang ada yang pindah baik PKB ataupun TPD, tapi sesuai kebutuhan dan pemerataan petugas,” ujar  pria yang juga menjabat  Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Jumat (3/1/2020) . (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement