Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kebutuhan Warga yang Tengah isolasi Mandiri Terus Dipasok

KUNINGAN (MASS) – Koramil 1506/Cibingbin membagikan paket beras untuk masyarakat yang kurang mampu dan obat isoman bagi masyarakat di wilayahnya yang berstatus positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di rumah, Rabu (28/7/2021).

Paket beras yang akan disalurkan Koramil 1506/Cibingbin masing-masing berjumlah 10 paket beras untuk warga Desa Cipondok dan 10 paket beras untuk warga Desa Sukaharja.

“Jumlah paket beras yang akan dibagikan sebanyak 20 paket untuk dua desa. Satu paket berisi 5 kilogram beras,” jelas Danramil 1506/Cibingbin, Kapten Kav Ruhyawan.

Pembagian bantuan beras ini, kata Kapten Ruhyawan melibatkan personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pemdes.

Sementara itu Babinsa Sukaharja, Koptu Dedi Sutandi mengatakan, ia telah mengirimkan langsung obat untuk isoman ke rumah masyarakat di wilayah binaannya.

“Ada seorang warga Desa Sukaharja yang sudah kami kirimkan obat. Dia mendapatkan obat isoman 1 karena memiliki gejala ringan,” ungkapnya.

Saat memberikan obat, Koptu Dedi didampingi juga oleh Bhabinkamtibmas Sukaharja, Bripka Saeful Bahri, TGC Kecamatan Cibingbin, Karsiharsih, Kaur Umum Desa Sukaharja.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement