Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Siswa Antusias Divaksin Karena Ingin Segera Belajar Tatap Muka

KUNINGAN (MASS) – Sebagai upaya percepatan penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan, Kodim 0615/Kuningan menggelar vaksinasi tahap pertama bagi siswa.

Kali ini sasaranya adalah siswa SMA dan SMP di SMAN 1 Cidahu, Rabu (28/7/2021).

Menurut Ws Danramil 1508/Cidahu, Pelda Mukri, 500 orang tercatat sebagai penerima vaksin di wilayah Koramil 1508/Cidahu, dengan prioritas para pelajar.

“Untuk dosis pertama ini, ada 500 orang yang terdaftar sebagai penerima vaksin,” sebutnya.

Meski saat ini diprioritaskan bagi pelajar, pihaknya pun mempersilahkan bila ada masyarakat umum di sekitar wilayah setempat yang ingin divaksin.

Sementara itu, Wakasek SMAN 1 Cidahu, Asep Saepuloh, SPd menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0615/Kuningan yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan vaksin kepada siswa-siswinya.

Dikatakan, garapannya dengan vaksinasi saat ini adalah para siswa bisa segera sekolah tatap muka. Hal ini sangat ditunggu-tunggu.

“Antusias anak-anak sangat baik sekali. Ya variasi lah. Ada yang masih merasa takut dan banyak juga yang sudah siap 100 persen. Nah itu mah manusiawi lah,” ujarnya.

Mudah-mudahan yang belum divaksin agar segera diauntik dan bisa melakukan vaksinasi tahap kedua pada 26 Agustus 2021.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement