Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Kebakaran Lagi, Rumah Tukang Delman Hangus

CIAWIGEBANG (MASS) – Masih pada hari yang sama, Minggu (3/9), musibah kebakaran menimpa warga Kuningan. Setelah bangunan asrama putra Ponpes Husnul Khotimah, sekitar pukul 21.00 WIB, insiden serupa menimpa sebuah rumah milik Warju di Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang.

Masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Yang jelas, rumah dengan isinya hangus dilalap si jago merah. Hanya kuda dan kursi saja yang berhasil diselamatkan. Kebetulan korban kesehariannya bermatapencaharian sebagai tukang delman.

“Kasihan pak Warju, tukang andong rumahnya kebakaran. Habis semua, cuma kuda dan kursi saja yang bisa diselamatkan,” ujar Agus Ebreg, salah seorang warga Kecamatan Ciawigebang yang kebetulan melintasi TKP.

Dia berharap, Warju dan istrinya, Eni, sabar dalam menerima cobaan. Agus berharap besar, pasutri tersebut mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Informasi sementara, kerugian ditaksir mencapai lebih dari seratus juta rupiah. Ini karena bangunan dan perabotannya hangus. Belum lagi warung kecil yang menempel di rumahnya. Penyebab kebakaran masih diselidiki. Muncul satu versi, api berasal dari belakang rumah.

Sementara, Pusdalops BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Adang dan Diding menyebutkan unit damkar masih berada di TKP. “Tadi laporan masuk pukul 21.30 WIB. Info sementara pak Warjuk korbannya, tukang delman. Satu unit damkar yang berangkat ke TKP tadi,” terang Adang. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement