Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kebakaran Juga Terjadi di Bangunjaya, Tapi Tidak Lapor ke Damkar

KUNINGAN (MASS) – Selain di Desa Sangkanhurip, ternyata pada hari yang sama Selasa (14/12/2021) juga terjadi kebakaran rumah/goah Arinah (70) yang berada di Dusun Cigembang Desa Bangunjaya Kecamatan Subang.

Kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dilaporkan ketua UPT Damkar Khadafi, dari pengakuan sang anak, Samsudin (49), kejadian bermula dari Arinah yang memasak air di tungku untuk persiapan pergi ke sawah.

Namun, setengah jam kemudian saat Arinah berangkat, tanpa disadari, api tungku masih menyala.

Saksi lain, lanjutnya, Toto (45) yang juga tetangga korban mengaku melihat api sudah membesar melahap rumah sekitar 07.00 WIB. Saat itu dirinya dan warga segera memadamkan seadanya.

“Sebelumnya, tidak ada laporan ke UPT Damkar. Tapi untuk memastikan, pukul 12.00, 2 anggota dari regu piket kita berangat ke TKP, diduga kebakaran karena tungku masih menyala. Sekarang Korban tinggal bersama Rusida (39), sang anak,” sebut Khadafi.

Dari rekap yang dilakukan Damkar, dengan keadaa rumah seluas 70m2 dengan isian kasur kipas angin, lemari dan 5 karung padi senilai Rp 39.500.000,-. Untungnya, tidak ada korban jiwa.

“Seluruh warga harus waspada terhadap potensi bahaya kebakaran. Apabila terjadi kebakaran, segera laporkan ke kantor UPT Damkar Satpol PP Kuningan di No (0232)871113. Layanan Gratis /tidak dipungut biaya apapun,” pesannya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement