Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ke Tempat Wisata, Pelajar SMP Meninggal Tenggelam di Waduk Cibodas

KUNINGAN (MASS) – Seorang pelajar SMP bernama Jonan A (15), tenggelam di lokasi Waduk Cibodas Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin, Jumat (15/4/2022) siang menjelang sore.

Berdasar informasi yang dihimpun, awalnya korban dan teman-temannya berenang di seputaran air Curug Cibodas. Setelah +- 30 menit berenang, temen-temennya selesai, ternyata Johan tak kunjung muncul ke permukaan.

Teman korban, panik dan berteriak. Teriakan itu, kemudian didengar pengunjung lain dan warga sekitar. Beberapa saat kemudian, aparat desa dan keluarga korban datang ke lokasi.

Perlu diketahui, lokasi curug sendiri berjarak +- 2 Km dari area pemukiman warga dan hanya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda 2.

Setelah 1 jam 30 menit melakukan pencarian oleh warga masyarakat, aparat pemerintahan desa dan keluarga, korban belum juga diketemukan. Akhirnya, melapor ke UPT Damkar Kuningan. Saat perjalanan Damkar itulah, sekitar pukul 16.00 WIB, korban ditemukan warga menggunakan bambu.

Hal tadi dilaporkan Kepala UPT Damkar M Khadafi Mufti. Dalam laporannya itu, Khadafi menyebutkan pihaknya maupun warga, cukup kesulitan saat melakukan pencarian karena jarak yang jauh.

“Jarak lokasi kejadian sangat jauh, dengan radius +- 20 s.d 30 Km dari Kuningan ke Cipondok. Bahkan dari pemukima pun, lokasi kejadiannya sangat jauh,” tuturnya.

Khadafi sendiri, menerima laporan dari Bihi setempat Ade Sutowo. Adapun korban, merupakan warga Desa Cibeureum, putra dari pasangan Caslim dan Caskiah. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Rajadanu Kecamatan Japara digegerkan dengan hilangnya Rizki Maulana putra pertama dari Suhana (39). Sejak pulang sekolah Senin jam 11.30...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang anak, Farhan, yang tengah bermain di Taman Pelangi Desa Pajawan Lor Kecamatan Ciawigebang tenggelam di sungai setempat. Peristiwa ini terjadi...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Bagi orang tua yang punya balita harus lebih berhati-hati ketika melepas anaknya bermain. Sebab tadi siang (27/7/2018) sekitar jam 11.00 WIB...

Advertisement